May 29, 2009

Ujian Kesabaran


Kamis 28 Mei 2009

Sore ini gw berencana mo ke bulungan untuk order. Tp mau mampir dulu ke Tiki Jne untuk kirim order dr teman gw di Jakbar. Naik metro mini 79 jurusan Lebak Bulus – Blok M. krn pikir2 mo ke Jne dulu depan BCA Cipete naik aj deh… eh… letak Jne-nya lupaaa euy… kelewatttt… bablass ampe ITC fatmawati. Inget2, kyknya di perempatan ITC ada jne. Ternyata tdk ada sodara2. Jalan dikit ke depan berharap ada tikijne, tp nihilll… ya sudahlah putuskan lanjut ke bulungan aj naik metro mini 610 biar turun di depan blok M plaza.


Pas di bus, gak nyaman, mata melototin keluar siapa tau ada tikijne. Tappppssss… ada tiki. Bang… bang… kiri!!! Hupppp… turun. Kelewat dikit..

Pas masuk ditanya mbak2nya… mo ngapain mbak! Mo kirim paket! Tikinya udh tutup mbak, td jam 5. Whattt!!! Pengen nangis asli… tp ya sudahlah mo gmn. Lanjut lagi naik 610 bener2 deh. Turun di lampu merah blok M plaza.

Sambil bawa tentengan, sepatu heelsnya3 cm, lumayan pegel juga bowww… buru2 ke bulungan krn udh jam 7 kurang 15… langsung antri… ehhhhhhhh… kata si pak satpam di dalam "mbak, udh tutup td tengah tujuh. Tinggal ngabisin antrian ini" . terdiam… tarik nafas dalam-dalam. Tarik.. lepas… tarik lagi… (kyk bukaan 9 aja ya). Oke deh…

Akhirnya aku duduk2 dulu di ruang tunggu oriflame, sambil mengademkan kepala yang udh cenut2… sambil liat2 picture di dinding. Foto org2 sukses oriflame. Ada foto bu diamond ku mbak Meuthia dengan baju birunya. Ada lagi Mbak Ira Purba..wahhhh… sodaraan semarga.. hehehe… dalam hatiku… kapan ya fotoku dipampang di situ? Hehehe… one day!! Amin..

Setelah bernafas tenang, emosi udh lebih terkontrol heehehhe… aku keluar ktr oriflame, pulang. 10 meter dr ktr ori ada tukang nasgor, pas deh. Makan dulu, abis perut dah kruyukannn… cepat jg bapaknya bikinnya tuh. Langsung dihajar, gak bersisa piring bersih. Hihihi… tapi air minumnya gak ada bapaknya bilang blom direbus. Maksudnya??? Masa org dikasi minum air mentah? Tega lo pak. Dlm ati kok ngomongnya. Pengen bilang, pak sediain aj aqua gelas pak. Suruh byr srebu deh.. drpd org keselek ato mures2 dikasi air mentah pak. Tp gw gak bilang langsung sih. Malesss. Hehehe… Syukur2nya gw gak biasa minum abis makan or pas makan. Mo mkn dmn aj, gw gak suka minum sambil makan. Hehehe… tmn gw bilang anti jimat gw. Hehhee… sebenarnya nggak, tp klo minum sambil makan itu memperlambat proses pencernaan makanan. Lengkapnya cari sendiri deh ya ...

Pulangnya naik 610 lg, tp masih ada sisa kekecewaan perjalanan sore ini karena tidak membuahkan hasil. Akhirnya turun di D-Best. Masuk KFC pesen ice cream sundae. Slurpppp… pas nyampe rumah udh plong… stel tv ada mas Andrea Hirata si penulis Laskar Pelangi dan pak haji Rhoma Irama di TV One. Ternyata mas Andrea nge-fans ama pak Aji Oma (sebutan Rhoma Irama jaman dulu) euy… hehhee…
Tapi gw sekarang nge-fans ama oriflame, mbak Muethia, mbak Sotya, mbak Novi and Nonik cencunya. hehehhee

Dan malam ini aku bisa tidur nyenyak. It’s mean aku bisa control emosiku, jd lebih sabar, lebih ikhlas. :) krn biasanya klo kecewa, ada beban pikiran judulnya gak bisa tidur.. tp Puji Tuhan! Thanks God. Engkau membuat semua indah pada waktunya. Aku percaya itu.

(Pict: Abah Gogel)

No comments: