Feb 16, 2011

Meutia's Diary

Baru buka blog hari ini yang pertama saya lihat adalah blog update. Mbak Reni update hari ini tentang Meutia's Diary. Sebelumnya saya pernah mampir ke blognya Meutia ini. Tulisannya enak dibaca, caranya bercerita membuat kita seolah ikut terlibat di dalam ceritanya.

Sekali doang nih ya saya mampir ke blognya dulu. Yang saya tau tentang doi:
1. Dia asal Aceh tepatnya Meulaboh
2. Dilamar pacarnya pas Wisuda
3. Pernah nge kost di kost itu cuma dia sendiri cewek (ditambah yang jaga kost deng)
4. Diminta jadi tukang bikinin teh tiap hari sama seseorang yang ditemuinya di pantry (waktu itu dia bikinin teh untuk tuh orang buat pertama kalinya)
5. Suka kuliner dan foto makanannya bikin ngiler. Yummylah yumulawati (Nyontek Gaphe).

Ini dia award yang dibagikan Meutia untuk hadiah ultah blognya yang kedua.




Happy Birthday kedua tahun buat blog nya Meutia's Diary. Teruslah menulis, Dan senyumlah pada dunia.

1 comment:

Meutia Halida Khairani said...

wah makasih udah di review :D
oke, saya ralat nih

1. saya berasal dari Lhokseumawe
2. Saya nggak dilamar pacar kok. belom lebih tepatnya.
3. ngga pernah kok.
4. ini jg ga pernah
5. nah ini bener.

no 2,3,4 itu semua cuma cerita.. heheh
thanks ya, semoga persahabatan kita tetep terjalinnn.. ^_^