Apr 7, 2009

BOP Oriflame 5 April 2009

Ini hari yang ditunggu-tunggu. sudah noted di agenda untuk hadiri acara ini tempatnya di Gedung Mandiri Thamrin jam 2 siang.

Tapi sebelum ke sana gw ke pesta pernikahan teman dulu di gunung putri, cibinong. sebelum ke sana udah janji dulu sama si abang. gw harus pulang jam 12, karena mo ada BOP Oriflame jam 2. tawar menawar dulu. in fact jadilah jam 1 dr gunung putri. alamat telat. padahal adek gw udh gw sms untuk datang tengah 2. parah ga tuh. nyampe jagorawi bus ngetem dolo, mata ngelirik jam terus. nyampe UKI udh tengah 2. nanya adek gw, gw thamrin cepatnya naik opo? naik busway. lari2 naik tangga, dari UKI ke kampung melayu, transit dulu ke Matraman, wwewwww... ntu matraman panjang banget kan nyebrangnya ampe halte brikut... lari lagi. langsung nyambung yang ke Dukuh Atas. nih juga jembatannya puanjangggggg.. ampe peot, tp demi cita-cita lari lagi.,.... huhhhhhhhhhh.. langsing deh. hahaha... buswaynya udh dtg, adek gw nungguin di halte BI, tiba2 sms.. woiii... masih lama gak? udah jamuran nih?? hehehe... gw ga jawab krn esia udh lowbatttt mate, GSM tinggal segaris ditambah pulsanya kandas.. promosi terus sih lewat sms. ya namanya juga usaha. :)


akhirnya sampe halte BI jam 2:30 wib, telat dunk ya. langsung lari2, ke gedung mandiri, lagi2 jembatannya puanjanggg sodara2. gw suruh adek gw sms mbak Novi sang uplen, eh.... pending... akhir kita telpun.. says: kita udh nyampe... n pas mo naik eskalator ada mbak2 bawa blazer biru. langsung deh kita ikut, krn udh tau, nih org pasti mo ke lt.11 acara Oriflame. hehehe... betulllllllll, mbak Novi udh nunggu di luar. padahal dia udh sempat hopeless klo gw ga jd dtg. maaf ya bu uplen...:)


wahhhhhhhhh... ternyata rame banget. pas kita sampe udh pada naik panggung yang 3%, banyak banget . trus yang 6%, 9%, 12% ampe 21%. muantabbbsss banget..

ternyata pecinta n pejuang tangguh oriflame itu bukan cuma wanita loh ya, banyak cowok2 juga, ada bapak2. depan tempat duduk gw ada bapak2 udh beruban tp semangat nya coiii......



tuh liat ada si Rio yang masih semester 4 kul nya.. udh level 18%, muantabbbsss banget. gw juga harus naik panggung. harussss... YES, I CAN!!! Nah, tuh yang pake blazer biru yang nyematin PIN udh pada level Director tuh udh 21% lebih. bonus per bulannya 4-5 juta. mantabss kan.. makanya buruan gabung sekarang klik di sini tidak pake mahalll...:)



nah ini yang 3% ,6%,9%... blom pake seragam. klo udh 12% pake seragam item plus srcap ijo. mau kan naik panggung bulan depan? dapat bonus 4-5 juta dapat dari mana bo? gaji ngantor gw blom sampe segitu...


mudah kok begini caranya :)




Nah, ini yang baju biru muda tuh mbak Muthia sang Diamond Director bersama anak,cucu dan cicitnya. cantikkk... waktu ngasi motivasi, duh mbak... sungguh dikau...
Abis kumpul ama director masing2, gw pulang ama adek gw. pas mo keluar, ada mbak Muthia lagi jelasin ama seorang ibu. pengen tak samperin tapi takut ganggu. cuma tak lirik n senyum aj, eh... mbak Muthia melirik juga. mungkin mo nyamperin gw jg kali ya, tp lagi ada nerangin ya urung deh. hahahhahaha... ge er loh Rika. iya, kayaknya ada magnet suksesnya nih ngalir sama gw. semogaaaa Malaikat mendengarnya..
Hokeh,.,, udh dulu crita BOP nya ya. sampe ketemu BOP bulan depan, semoga aku udh naik panggung di 9% ya. Doain... mari kita maju bersama... jangan tunggu lama-lama.. GABUNG SEKARANG yuk!!!
salam super
(picture: take from mbak Muthia)

No comments: