Aug 3, 2007

Gaya Hidup

Sering sekali kalau kita lagi sehat, lupa dengan segalanya. misalnya makan seenaknya aja. semua dimakan. yang manis, pedas, asam, asin, waduh... nano- nano deh. tanpa disadari perut udah dijadiin tong sampah. oh my... kejam banget ya :(

Akibatnya, aku sakit perut yang luar biasa. Perut sebelah kiri, rasanya diiris-iris. apa karena maag, masuk angin, ga tau deh. sakit banget. memang dulu sih udah ada sakit maag. tapi itu tadi, klo lagi sehat, lupa segalanya. suka telat makan, makan pedas, makan indomie sering-sering. uhhhhh... seandainya perut ini bisa bicara pasti deh ngamuk2. tega banget gitu loh...

sampai sekarang masih sakit. ke dokter? malas akhhhh.... masa tiap bulan ke dokter, ada 2 aj keluhan. malu dong, tiap bulan claim medical... :( habis gimana.... makanya jaga kesehatan, sayangi diri, gmn seh... hehehe... gmn mau sayang orang lain, diri sendiri aj ga disayangi.

come on gals, wake up. sayangi diri dong. ubah gaya hidup kurang baik itu. :)
udah ahhh.... masih mules2 neh. matiin AC dulu. biar ga masuk angin lagi.

1 comment:

Rahma said...

Wah, memang sifat alami manusia tuh.. lupa sakit saat sehat, maksudnya lupa kalo pas sehat itu tubuh perlu dirawat.. disayangi.. :D

Let's have healthy life!!