Jan 19, 2009

Ku Kembali

Setelah amper setaon ni blog gw eramin, eh taunya ampe hari ini blom netas2 juga, malah jd telor busuk, halah, today aku kembali lagi setelah seaching iseng2 yang nurut gw penting, gw mendarat dulu di blog si enad (sowry gw lom tau gmn caranye nge link blog, yng klo disebut namenya langsung kliatan merah2 gt, tinggal klik langsung nongkrong di blog doi. ni pe er gw, bantuin gw).

abis tuh gw inget gw punya 2 alamat blogspot, salah satunya ini. i'm back ada satu komen yang blom di moderasi, ya alloh mangap yang di sana baru di approved today, piuhhh.... ya iyalah. :(

ya sud yang pntg gw udh balik dari pertapaan gw, semoga dpt inspirasi untuk menumpahkan segala cita-cita gw di sini. di restui sama yang di Atas, of course my father in heaven hallowed be Thy name, opsss!! malah copas doa "BAPA KAMI" it's mean I still remember to pray always.

Im back, back, back....

another life wait for me, life full of miracle. did you feel it?

No comments: