Mar 6, 2009

Kreasi Flanel

Bukan Stawberry biasanya tentunya. :)

Pertama kali lihat craft flanel di multiply, aku langsung tertarik membuatnya. Lalu aku coba cari2 informasi dimana bisa beli bahannya.
Browsing di internet, tanya-tanya di milis.
Akhirnya aku dapat tempat belinya. Pergilah menjajaki pasar jati negara bersama pacar. Naik busway, klo nggak salah ini yang pertama kali naik busway selama di jakarta kurang lebih 3 tahun. Really?? YAP... biasanya kemana-mana naik angkot, metro mini, bus AC.

Nah, di pasar jati negara sempat kesasar. perginya ke pusat grosir. whattt?? mana flanelnya? kok yang ada jual baju, sepatu, aksesoris semua? naik lt 1, 2,3,4, tanya sana sini kagak ada yang tau. ya sud... akhirnya ada yang berbaik hati tunjukin tempatnya. Ternyata di pasar jatinegaranya. OOOOooo... I am yelling :)

Goes there, cari, ampe pegel, finally... i found it. langsung pulang karena si pacar udah uring-uringan.. pisssss bang. hehehe..



Inilah produk perdananya. sekarang udah ada sekitar 120 biji. banyak ya. buat apa? ada deh. I will show you nanti ya.. aku dibantuin my sister ngerjainnya. seru deh :)

Selamat menikmati strawberrynya ya. :)

No comments: