Jun 3, 2009

Downline - downlineku nih

Sejak bergabung kembali tanggal 13 April 2009, setelah insaf hehehe.. langsung dapat downline baik online maupun offline. Klo jodoh emang tidak kemana. Diprospek, di follow up, klo blom terpanggil ya tunggu aj, nti datang sendiri.

Downline gw yang pertama limpahan dari uplen gw mbak Novi, katanya biar gw semangat!!! Hehehe… iya..iya… makasi ya bu uplen. Namanya mbak Raya, dia di Jambi. Baru beberapa kali sms an. Tapi bulan Mei udah 3%. Bulan depan 9% ya mbak 

Downline gw yang kedua namanya Murni. Karyawan bank BRI di daerah bogor. Murni ini tidak murni hasil rekrutan gw, tapi hasil rayuan pacar gw, secara teman kantornya. Hehehe… makasi ya darling. Luv you!!

Murni bergabung langsung order banyak, tapi ada beberapa produk yang nggak ada termasuk Divine parfum kesukaannya. Aku tawarin yang merah gak mau, katanya dia cinta banget sama Divine yang biru. Next month semoga ada ya. So far, doi masih blom rekrut. Katanya udah prospek, udah ada calon, tapi masih mikir-mikir,. Gw doain semoga cepat closing ya. Bulan mei Murni udh lolos WP1 . Selamat ya bu. Ayo rekrut aj, jangan jualan doing, gak brasa taukkk!! Hehehe… Aku sudah menawarkan diri untuk mendatangi prospeknya dan ketemuan, tapi katanya ntr dulu… hmmm…

Downline gw yang ketiga ini calon kakak ipar gw namanya Imelda. Awalnya dia nanya parfum Giordani yang lagi diskon di bulan April. Gw terangin aj enaknya jadi member, daripada beli produk doang, jadi member aja… kena!! Dapat!! Join!! Order Parfum Giordaninya sempat muter2 loh, karena gw blom paham bangat orifast, Order by fax.. dang w keburu cuti ke medan selama 1 minggu, ampe2 di medan gw di telpunin Oriflame 2x untuk memastikan order. Huhhhh… akhirnya selamat jg tuh si Parfum sampe ditangan kak Imelda. Ayo bu rekrut bu..

Downline gw yang keempat namanya Mbak Yuli dari Lampung. Tiba-tiba muncul di YM gw, gw gak tau blio dapat darimana ID gw. Langsung nyosor menawarkan diri untuk jadi donlen gw. Gw kirim semua info2 Oriflame, langsung daftar. Pengalaman seru sama mbak Yulia, starter kit nya sampe dengan selamat, tapi orderan pertamanya muter2 dolo di kota Bandar Lampung. Karena alamatnya pake alamat ktr, maklum ktrnya besarrrrrr… dan tdk sembarangan trima kiriman klo gak ada urusan sama ktr, pasti tdk diterima deh.. makanya untuk berikutnya mau atur strategi pengiriman enakan gmn gt.:) Mbak Yulia langsung bergerak, order n rekrut…. Langsung WP 1. Sampe sekarang Puji Tuhan udah ada 3 donlen langsungnya dan sudah mulai order. Yuk mbak… maju terus. Buat target bulan ini mo berapa persen. 3%, 6%, 9%......

Downline gw yang ke lima ini teman gw dari kuliah dulu. Namanya Meina sekarang dia di Palembang.. Pertama kali gw kirim catalog by tikijne, mahilllll yak ke Palembang… hehehehe… dia semangat banget prospek, jualan… adek iparnya skg udh jadi downlinenya di Manado, Ayoooo Yulidya… mulai gerak ya…

Downline gw yang keenam, ini teman chat gw, dan pernah beli produk gw di other line. Namanya Martina umurnya masih 20 tahun loh, masih kuliah kebidanan di Banjar baru, Banjarmasin, sibukkk banget katanya. Tiap hari ada yang brojol… Duhhh Tin, ibu2 brojol di prospek Tin…  sambil ngedan dicekokin aj bisnis oriflamme Tin. Xixixixixix…

Downline gw rata2 lukot semua ya…  semoga gw bisa maintain semua ya secara masih nguli… demi kebebasan nih!! Doain ya… semoga enam kakiku ini bisa berjalan bersamaan.

No comments: