Aug 22, 2012

Bev: Si centil yang lagi demen 'niru'

Sudah lama banget nih nggak update tumbuh kembang Bev nih. huhuhuhuhu... Tanggal 6 agustus kemarin Bev tepat 2 tahun. Pertumbuhannya bagus. Hanya saja bicaranya masih kurang lancar. Belum bisa mengucapkan kata dengan jelas. Masih satu-satu patah kata.

Sekarang Bev lagi senang "meniru". Satu kali tantenya meletin Bev dengan menjulurkan lidah, sukses ditirunya. Papanya berdiri di depan meja dengan satu kaki menginjak kayu menahan kursi, Bev pun sukses meniru. Kemarin kami sedang nungguin teknisi di kantor papa Bev, si papa tiduran di kursi ruang tunggu, Bev ikutan tiduran dengan posisi yang sama. Lihat saja gayanya ini.


si Papa minum Yoghurt sambil nonton TV dengan kiri ditaruh di pinggang belakang, sukses ditiru Bev. huaaaaa.....

Ketika kami menghadiri acara sunatan Afif (anak rekan kantor si Papa), bu guru TK mas Afif datang juga namanya bu Ratih. Mas Afif teriakin mamanya begini:" ma, ada bu Ratih.. ehhhhh Bev bilang:" Ratih" uhhhhhhhh.

Di usia Bev seperti saat ini kami dan orang di sekeliling kudu harus wajib  berprilaku yang baik agar yang ditiru Bev adalah hal yang baik. etapi saya kadang gak bisa kontrol diri kadang klo lagi capek suka bersuara keras. :(


No comments: