Feb 1, 2013

My Best Moments Jar 2013


Sebenarnya sejak pertama mba Winda posting tentang Best Moment Jar ini saya sudah mupeng pengen ngikut. tapi karena belum punya stoplesnya (males nyari) jadinya best momentnya di simpan di memori otak dulu saja. barulah teralisasi hari ini. setelah minggu lalu dapat stoples bekas coklat dari si bapak bule IT fasih bahasa Indonesia di kantor saya :) langsung deh borongan menulis best moment dari bulan Januari. ternyata banyak juga ya...

memang klo semua kejadian-kejadian kita alami setiap hari ditulis di blog, gempor juga ya.. makanya My Best Moment Jar 2013 ini bisa dijadikan catatan-catatan kecil disamping ditulis di blog. Kira-kira begitu menurut saya. selain itu, saya juga tidak menulis resolusi tahun ini, hikssss... mungkin ntar-ntar aja deh. klo udah mood. susyehhhh ya klo nemu orang moody kayak saya...


semoga Jar saya ini terisi rutin, hingga nanti akhir tahun 2013 mungkin tepatnya di malam tahun baru 2014 saya akan membukanya dan dibaca pasti seru kali ya. bisa ketawa, atau menangis mengharu biru hhehehehe... bahkan kepikiran sama saya nanti setelah dibuka diakhir tahun, trus diurutin berdasarkan tanggalnya, trus di bingkai. gimana.... gimana kira-kira mba Winda? Norak yakkkk. hihihihii....


17 comments:

Unknown said...

kayaknya seru tuuuuh, aku juga mau buaaat ahhhh. hehehe

Rika Purba said...

@meta chan,

ayoooooooooo mbak Meta dibuat deh.... boleh juga kali ditambahin ke dalam wish-wish nya kita selama tahun 2013...

stupid monkey said...

beh, apalagi kalau di bukanya 5 tahun kemudia ya, bisa seperti apa itu ... #bayangin

stupid monkey said...

lho, ini tempat follower nya mana mba, ???

Unknown said...

Boleh juga tuh idenya...ikutan ah...
Salam kenal ya...

Anonymous said...

Unik idenya, jadi mupeng

kikimayang said...

Wah, kereenn mbak idenya.. Boleh tuh ditiru *sambil mikir terlaksana g, krn orngnya malesan :p

Unknown said...

ide yang bagus ya n lucu..
tapi yaa, kalo ga di realisasikan dalam tulisan orang2 juga pada ga tau donk, kita ndiri juga kadang lupa hihi

http://dewiezul.blogspot.com

Rika Purba said...

@Stupid monkey,

eh iya ya... dulunya ada loh.. ke delete berarti. tepok jidat*

gimana cara mengembalikannya ya?

Rika Purba said...

@Riesta Emmi,

silakan mbak. salam kenal juga :)

Rika Purba said...

@matarembulan,

yukkkkkk buat yukkkk :)

Rika Purba said...

@kikimayang,

nulis di kertas post it aja mba. trus masukin deh.

justru klo nulis di blog lebih berat :)

Rika Purba said...

@Dewie Zul,

hehehhehehe

tetep ditulis di blog mba. :) makasi udh mampir dimari...

Unknown said...

wah moga sukses ya

Keke Naima said...

nanti akhir tahun di kumpulin jd satu ya.. seru pastinya :)

dunia kecil indi said...

ide yang bagus :) biasanya aku cuma menulis di diary, tp kalau seperti ini keluargaku jadi bs ikutan juga. makin seru! hihihi :)

Bibi Titi Teliti said...

Ide nya seru juga nih mak :)

Emang kalo nulis di blog suka banyak yang kelewat yah :)

Baru buka kompie, bawaan nya peng nge yutub aja...
atau cari review drama korea..hihihi...