Feb 19, 2014

Masa cuti telah usai, hari ini kembali ke kantor

Masa cuti melahirkn tiga bulan telah berakhir. Waktu berlalu begitu cepat saja. Tapi saya bersyukur karena bisa ambil cuti melahirkan sudah mepet dengan HPL. Thank you to HRD tentunya. Sehingga saya bisa puas menikmati babymoon bersama dedek Abby. 

Selain itu, thank you to God, karena dedek Abby ada yang jaga selama saya tinggal kerja. Sejak sebulan umur Abby saya mencari-cari orang yang bisa momong anak. Saya coba pesan ke saudara untuk dibawa dari jawa, tapi tidak ada. Tanya-tanya ke tukang sayur langganan siapa tau ada tetangganya yang nganggur dan mau mokong anak, itupun tidak ada. Katanya sudah pada kerja di pabrik. Saya juga searching dan telepon yayasan baby sitter sebagai pilihan terakhir. 

Tapi puji Tuhan, Tuhan menyediakan di saat yang tepat. Ada saudara dekat yang sedang menganggur yang mau masuk perguruan tinggi agustus nanti. Dan saya pun menawarkan untuk tinggal di rumah dulu sampai masuk kuliah nanti dan dia mau. Lega tentunya. 

Dua minggu sebelum saya kembali ke kantor, adek Abby kursus minum asip bersama tante Ida yang akan momong dia. Minum asip dengan media sendok dan cup feeder. Awlnya nangis kejer. Tapi setelah hari ketiga mulai terbiasa. Tapi begitu hari senin minum asip kembali ohooo ngamuk. Mungkin karena udah enak nempel saya trus sabtu minggu.
Tapi so far, kebutuhan minumnya tercukupi. 

Well, masa babymoon itu telah usai, tiba saatnya kembali berjuang menembus belantara Jekardah.Welcome back to the office. Dan saya janji jam enam atau setengah tujuh malam sudah tiba kembali di rumah. Semoga jalanan lancar dan bersahabat. Amin

Happy wednesday

Love,

 

4 comments:

catatan kecilku said...

Eh Bev punya adik ya..?
Duh, kok telat banget sih aku...
Selamat ya Mbak utk kelahiran Abigail... dan selamat kembali ke dunia kerja.

Rika Willy said...

iya mba Reni. hehehehehehe.... makasiii...

Tarry KittyHolic said...

Aih, mbak Rika punya baby ya? PAsti berat ya ninggalin Baby Aby di rumah setelah 3 bulan bersamanya. Semoga semua baik2 saja ya mbak :)

Rika Willy said...

@Tarry,

iya mba, karena yang jaga baik dan care ama dedek, aku nggak berat. dan di bawa happy juga sih :) makasi sudah mampir ya mba...

peluk untuk adek Alfi