Jul 4, 2014

Foto Keluarga


Hallo Teman-teman,

Maaf ya sudah lama nggak update di sini. Aku sibuk banget hehehehe... Iya aku lagi sibuk ngurusin banyak hal. Aku lagi memulai bisnis online. Semoga segera rampung dan lebih terkoordinasi biar bisa nulis-nulis lagi..

Aku titip foto terkini ya hehehehe... Ini foto keluarga kecilku dengan personel lengkap waktu acara wisudaan adikku di Bandung.

Ehmmm masuk majalah kah?? nggak kok, ini cuma kreasi foto aja kok hehehehehe... Enjoy yaaa..



5 comments:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

baru ma tanya majalah apa mbak :)

Keke Naima said...

tapi bener-bener kayak masuk majalah :)

dunia kecil indi said...

Lovely family :)

risma aprillia said...

fotonya bagus mbak kaya majalah :)

pejuang adsense said...

wah, tadinya saya kira masuk majalah beneran hehe, editannya bagus mbak :)