Apr 6, 2011

Bev 8 month


Hari ini Bev tepat berusia 8 bulan BB 7,8 kg. Selamat ulang bulan ya cantik, terus bertumbuh dan sehat selalu. Di usianya yang ke delapan bulan ini Bev sudah semakin pintar. Klo nangis kenceng banget. Sudah bisa berdiri sendiri sambil berpegangan di perabot. Sudah bisa turun sendiri dari kasur, walo kadang nggak sabar jadi langsung terjun bebas. Giginya baru dua, satu lagi mau tumbuh di bagian atas. Makannya kadang males-malesan mungkin karena gusinya bengkak dan gatal karena mau tumbuh gigi jadi bawaanya gitu. Trus klo nenen sekarang maunya sambil duduk pelukan emaknya.
Udah nggak mau nenen sambil tiduran dipangkuan kayak anak bayi. Sudah mengenal orang, klo ditinggal emak/bapaknya atau siapa aja yang dikenalnya pasti nangis. Makin sering teriak ma…daaa…pa….. klo mandi gak bisa diam, pasti manjat ember. Di mobil juga nggak bisa diam, suka manjat hodohhhhh…. Sehat terus ya Bev… papa mama lov Bev lah

6 comments:

i-one said...

aduh BEV lucu banget
#niat mau nyuri..
GUBRAK..
BEV,mau gak jalan ma OM?

joe said...

si kecil yang cantik, semoga cepet besar dan sehat selalu

joe said...

si kecil yang cantik, semoga cepet besar dan sehat selalu

Gaphe said...

waaah bebev udha 8 bulan aja.. makin gemes liat pipnya itu gembul.

perkembangan fisik dan motoriknya cepet ya Rik?.. semoga sehat selalu buat bebev dan emaknya yah

Rika Willy said...

@I-one,
Makasi tulang, janganlah kau culik aku, nanti gak ada teman mamakku. kata Bev :)

@Joe,
makasi om

@Gaphe,
Makasi doanya om baik. sukses selalu juga buat om Gaphe.

Elsa said...

Bev..Bev....
cantik banget sih Bev....
pingin ciumin pipinya deh