May 10, 2011

almost tepar

iyaaaaakkk saya so busy busy banget. basi euyyy alasan itu mulu. iya pak/bu maafken.
Sejak pindahan rumah dua minggu yang lalu rasanya jam biologis saya pun dipaksa untuk berubah. Yang tadinya bangun pagi bisa jam enam, sekarang harus tengah lima, siapin makanan si Bev trus mandi tengah tujuh harus berangkat. Trus sore hari jam lima lewat sedikit sudah harus keluar kantor mengejar bus. capekkk euyyy..

Pas minggunya pindahan itu pulak saya harus kerja keras untuk mengejar tutup point di bisnis saya jeli gamat ini.

Hasil jerih payah saya menghasilkan buah. saya berhasil menjual paket khusus new member 14 paket. Dan point saya tercapai. bonus saya bulan April naik sedikit mendekati enam jutaan. Puji Tuhan bonus saya bisa dipakai untuk keperluan sehari-hari, bayar kontrakan de el el. Gaji saya bisa utuh ditabung. semoga lancar terus. saya ingin ikut tour gratis dari Luxor ini.

Selamat juga buat downline saya Nunuk di Surabaya sudah mencapai level manager dalam 3 bulan. Bonusnya sejutaan, karena pencapaian managernya adalah manager point akumulasi bukan manager qualified. mudah-mudahan bulan ini tercapai manager qualified ya mbak Nunuk. aminnnnnn...

Setelah itu, usaha bisnis pakaian dengan adik perempuan saya Atik mulai berjalan. Diawali dengan modal kecillll mudah-mudahan terus berjalan.Entah kenapa saya selalu menyarankan dia untuk berbisnis saja daripada pergi melamar dan cari pekerjaan. Secara zaman sekarang ini pengangguran dimana-mana, lapangan pekerjaan sedikit. Jadi sebisa mungkin kita mencari celah untuk membuat lapangan pekerjaan. Jika blom bisa mempekerjakan orang lain paling tidak mempekerjakan diri sendiri, mudah-mudahan ke depannya bisa mempekerjakan orang lain sebanyak-banyaknya. doain ya.

Itulah makanya kenapa saya bilang hampir tepar, sejak hari minggu pagi saya merasa tidak enak badan. kepala saya berat, tapi tetap semangat hunting pakaian. sampai saat ini masih berasa agak flu tapi langsung digeber dengan vitamin dan minum banyak. semoga tidak sampai sakit lagi.

Itu saja dulu reportnya hari ini, saya mo menulis nota-nota dulu. sudah cukup banyak berserakan di meja saya.

Luv,
Rika

6 comments:

Gaphe said...

sukses buat bisnisnya.. jangan lupa jaga kesehatan yaa..

hilsya said...

waduh luxor saya th 2006 expired ga ya? hehe.. udh ga diurus lagi

Rika Willy said...

@Gaphe,
makasi doanya bro. :)

@Hilsya,
Thanks ya sudah mampir.

klo tidak ada pembelanjaannya selama setahun keanggotaan expired. coba di cek aja ke kantor Luxor.

♥chika_rei♥ said...

sukses buat bisnisnya mba hihii :D
salam kenal

Elsa said...

wah tepar ngurusin bisnis ya Mbak?
liburan dulu aja Mbak..,. heheee

Baby Dija said...

ayoo semangat ya Tante..