Aug 8, 2011

Happy Birthday Beverly

06 Agustus 2011

Puji Syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, hari ini puteri kami Beverly genap berusia satu tahu. Tidak terasa waktu berlalu. Hari demi hari kami lalu bersamamu. Menikmati canda tawamu, terjaga dengan tangismu. Setahun yang lalu kita bertiga, Mama,Papa dan Kamu berjuang di meja persalinan. Papa luar biasa sekali menyemangati mama. Dan kamu sangat kooperatif membantu mama dalam melahirkanmu.

Hari ini usiamu genap 1 tahun anakku. Namun, bahagiaku sebagai mama tidak hanya karena mama berhasil menjagamu, merawatmu dan mencintaimu. Tapi bagi mama adalah sukses besar karena mama berhasil memberikanmu ASI sampai hari ini. Iya, sampai hari ini engkau masih mendapatkan hakmu. Terimakasih kepada Tuhan atas berkat itu anakku. Untuk kita berdua, bertiga dengan papamu.



Selain itu sukses mama, yang lain lagi adalah mama bisa memberimu makanan rumahan. Mama membuatnya dengan cinta. Mama tidak memberimu makanan instant yang konon katanya mama lihat di tivi-tivi itu sudah full gizi. Tapi bagi mama, makanan fresh olahan mama tidak ada duanya. Dan puji Tuhan hingga pada hari ulangtahunmu yang pertama ini kita tidak pernah menginjak rumah sakit kecuali hanya untuk imunisasi.

Dan atas bantuan teknologi yang luar biasa ini pun, sampai hari ini mama belum pernah memberikanmu obat dikala engkau demam mau tumbuh gigi. atau ingusan atau pilek, kalau lagi musim hujan. Semua itu atas kerjasama yang baik antara orang-orang disekelilingmu anakku. Semua yang mencintaimu. Oppung, tante, tulang, mamatua, mama dan Papa.

Selamat ulangtahun dear.

We love you more.
Papa Udut n Mama Udut

No comments: