Aug 2, 2011

Many Thanks

Ini judulnya apaan sih? Hari ini senang banget itu yang pertama. Karena selera makan si cantik sudah normal kembali setelah GTM hampir satu minggu setelah sakit kemarin. Ya, dari senin lalu si cantik sakit demam panas, muntah - muntah, pupi encer gak jelas dan tidak mau makaN. Tentunya sebagai emak, klo anak sakit rasanya pengen di pindahken saja itu sakit anak ke emaknya sekiranya bisa, namun apa daya, justru dalam kondisi anak sakit kesabaran emak sedang di uji. Harus punya stock Kesabaran dua kali lipat dari normal. Puji Tuhan si cantik sembuh hanya dengan hoem treatment saja.

Tadi pagi makannya sudah lahap. Menu andalan emak si Nasi tim, aihhh habis 2/3 cetakan alumunium voil oval. Ceritanya kemarin si emak pulang kerja mampir ke superindo, mau beli buah dan Olive Oil yang katanya ebok-ebok di HHBF bisa menaikkan BB bayi, pengen naikin BB si cantik tapi ntar juga naik sendiri. Gak usah maksain diri. Yang penting sehat, pinter, motorik kasar/halusnya berkembang dengan baik. Gemuk kurus itu bukan patokan kok.

Hari ini kebun cukup banyak dilirik customer, tapi sedikit kuciwa karena pengiriman barang terhambat. Mohon maaf kepada customer saya, saya tidak akan menipu kok. Tenang saja barang pasti dikirim. Hanya sedikit hambatan bukan berarti menyerah ya.

Btw, Empat lagi si cantik genap berusia satu tahun artinya empat hari lagi saya meluluskan S2 ASI nya. Huaaaaaa.... perjuangan itu berbuah manis. Sebentar lagi cantik, sebentar lagi mama mengalungkan medali sarjana S2 ASI-mu. Terimakasih karena selalu merindukan mama dan setia menunggu mama pulang kerja baru cantik bobo. Terimakasih karena cantik begitu antusias begitu melihat mama nongol di pintu. Tangismu pecah begitu mama masuk kamar mandi untuk bersih-bersih, kadang belum lengkap pakaian mama, kamu sudah menunggu jatah ASI mu dengan mata terkantuk-kantuk. Terimakasih karena engkau tidak pernah menolak mama. Semoga kita berdua, bertiga dengan papa bisa menyelesaikan professor ASI mu. Peluk-peluk adalah yang kita tunggu-tunggu setiap sore.

I love you cantik. Mama bangga padamu. Mama bangga punya papa udut atas dukungannya yang luar biasa memberikan ASI mu. Papa Udut is the best. Cantik mama is the best. Mama is the best.

WE ARE THE BEST.

God Bless Us

Segitu dulu deh curhatnya, siap-siap pumping lalu pulang.

7 comments:

zone said...

syukurlah kalo sudah sembuh... :)

catatan kecilku said...

Bev baru sembuh dari sakit ya mbak.. wah akhirnya program ASInya lancar jaya ya? Selamat ya mbak...

Maaf nih baru sempat mampir lagi, karena sebulan terakhir ini absen ngeblog.

Sang Cerpenis bercerita said...

akh si kecil dipanggil si cantik...nama kesayangan yg indah

Rika Willy said...

@Zone,

makasi om..

@Catatan kecilku...
iya mbak. akhirnya.... hehehhehehee
welkambek ke dunia blog. :)

@Sang Cerpenis
Makasi aunty...

Gaphe said...

eih, turut seneng Bev dah sembuuh dan nafsu makan *eh minum ASInya ada lagi..

bentar lagi ultaaah, keponakan om yang cantiik.. hehehe.. asik niih

Elsa said...

ulanbg tahunnya lusa yaa...
wah wah... dapet medali ASIX???
hebaaaat

Baby Dija said...

lusa Dija kesini lagi deh
sapa tau ada pesta ulang tahun

Dija mau minta kue ulang tahunnyaaa