Apr 9, 2012

Sibuk,sibuk,sibuk sekali

Ahhh... lihatlah betapa rumah maya saya ini sudah lama tidak di jamah. Sudah berdebu dan dipenuhi sarang laba-laba. Bulan maret saya cuma posting dua. Iya, hanya dua saja. Saya semakin sibuk saja.
Sibuk dengan sauna, pedi medi, creambath, luluran... oh no! not me... hahahaha... pengennya sih memanjakan diri seperti itu, tapi apa daya, magnet Bev lebih membuat saya betah di rumah di saat libur, bermain dan bermalas-malasn di kasur.

Selain itu, akhir - akhir ini saya jadi semakin sering pulang malam dari kantor. Iya, rata-rata sampai rumah sekitar jam sembilan. Kalau saya ikut jam kantor yang sebenarnya dengan pulang jam lima teng, sebenarnya saya sudah bisa sampai rumah jam tujuh tapi saya harus pulang lebih lama karena masih ada yang harus dikerjakan, selain kerjaan kantor, juga menyangkut kerjaan pribadi. Eh, kerjaan bisnis sendiri maksudnya. Bersangkutan dengan bisnis MLM yang saya geluti saat ini yaitu produk kesehatan ekstrak teripang atau dikenal gamat atau haisom yang terkenal itu dari Luxor.

Pekerjaan sampingan (saat) ini memang cukup menyita waktu saya. Karena masih di handle sendiri hampir 90% oleh saya. Mulai dari menerima order dari customer, mengorder ke kantor Luxor, mengisi data member dan mengirimkan data member, melakukan transfer point dan lain-lainnya. actually, ini sangat sangat menyita waktu saya. Tapi saya sangat excited sekali mengerjakannya. Apalagi kalau saya sudah tau perkiraan bonus saya di bulan itu, menguap sudah segala kelelahan. :)

Oiya,  sebenarnya sudah ada asisten saya, yaitu adik saya sendiri Atik yang sekalian menjaga toko mungil kami (mini stokist), sekalian juga sambil mengawasi Bev, dan menjadi bagian packing dan pengiriman barang ke luar kota.

Dan beberapa hari yang lalu saya berdiskusi dengan hubby bagaimana mengatasi kesibukan luar biasa saya di kantor (menghandle pekerjaan kantor sekalian bisnis gamat ini), karena saya pikir saat ini pekerjaan kantor juga membutuhkan konsentrasi tinggi. Secara saya yang bekerja di bagian lalu lintas keuangan harus update setiap saat.

Kami akan mendelegasi tugas supaya tidak terlalu gempor dikerjakan sendiri. Saya, suami dan adik saya Atik berdiskusi tentang pembagian tugas ini. Bila perlu jika sudah tidak bisa kami dihandle lagi, kami akan rekrut lagi pegawai baru.

Atik pun sangat bersemangat dengan penjelasan saya dan suami tentang prospek gamat ini. Memang sampai saat ini, peminat produk gamat teripang ini sangat tinggi. Herbal ini sangat menolong untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit. Memang sulit untuk dijelaskan kenapa bisa demikian, tapi fakta memberikan bukti.

Mudah-mudahan ke depan toko kami semakin besar, dan toko online kami juga dapat bertambah.
Saat ini, dari hati saya yang paling dalam menuliskan saat ini, sesungguhnya saya merasa bisnis sampingan saya ini lebih menantang buat saya, Kadang saya berpikir, ini bagaikan bom waktu saja. Bisnis sampingan saya terlalu menyita waktu saya. Mungkin suatu saat saya bisa di pecat dari kantor saya bekerja, karena saya tidak konsentrasi mengerjakan pekerjaan kantor. owww... saya mau deh, dapat pesangon :)

Tapi juga menjadi cita-cita saya, suatu saat saya pasti akan fokus 100% di bisnis saya saat ini. Saya ingin full time. Sepenuh waktu menjalankan bisnis saya ini. Saya ingin berhenti bekerja kantoran paling lambat saat Beverly masuk SD. it's mean 4-5 year ahead.

Saya ingin punya rumah sendiri yang kamar tidur saya besar, jendelanya lebar sehingga matahari bebas masuk, kamar mandi di dalam kamar, lalu saya mempunyai perpustakaan di kamar itu. kamar di lapisi full karpet, lemari pakaian yang menempel di dinding (bukan lemari yang bisa diangkat/pindahkan), ada meja kecil bulat pendek, tempat anak-anak menggambar atau membaca buku cerita mereka, ada meja kecil untuk tempat saya bekerja di dalamnya. Ahhhh.... indahnya :)

Semoga mimpi ini jadi kenyataan. Dengan terus berusaha dan berdoa tentunnya.

salam hangat,
Rika





8 comments:

Tebak Ini Siapa said...

Semangat mbak :)
Makin laris yahhhh bisnisnya...

Rika Willy said...

@Tebak Ini Siapa,

makasiii ya Una..

salam buat Shirloy... lohhh hehehe

Lidya - Mama Cal-Vin said...

semoga makin sukses mbak

Sarah said...

ah, saya hanya ikut mendoakan saja Mbak semoga harapannya bisa terkabul...

deby putra bahrodin said...

salam kenal mbak (followers 18) kunjungan pertama nih mbak, jadi gak enak kalo langsung komenin artikelnya,... hehhee

Sang Cerpenis bercerita said...

wah semoga laris manis usahanya ya. harus jaga kesehatan juga lho biar gak sakit . apalagi kalo lagi sibuk gitu

Rika Willy said...

dear all,

terimakasih dukungannya :)

salam sukses selalu

outbound training di malang said...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,