Apr 3, 2013

Me and Family: Ke Pangandaran Lagi

Uhuyyyy... saya lagi banci kontes. Begini nih klo udah menang GA jadinya ketagihan. hahahahhaha... Barusan ngintip-ngintip FB, eh ada kontes di Warung Blogger. Syaratnya gampil banget. Baiklah, kita kerjakan... Sebelumnya salam kenal kepada mas Mf Abdullah yang punya kontes. Jabat tangan dulu*.

Temanya: Me and Family . Cerita tentang keluarga nggak ada habisnya, itu udah pasti. Tapi kali ini saya mau posting sekalian pajang Foto momen yang terlewatkan.








Ini jalan-jalan kedua kalinya bersama teman-teman kantornya papa Bev ke Pangandaran. Acaranya tanggal 22-25 Desember tahun 2012.  Nah, foto ini diambil ketika kami berenang di tengah laut. Ceritanya rombongan menyebrang dengan kapal kecil dari pantai Timur ke pantai Barat. Nah, sekitar 1 km dari dermaga pantai Timur, rombongan turun ke laut untuk berenang, menyelam/ snorkling ngeliat karang yang katanya bagus-banget. Saya sendiri waktu itu pengen banget ikut turun ke laut, tapi nggak ada yang jagain Bev di kapal. Udah pasrah aja, ya udah deh gak ikutan gak apa-apa. Etapi berubah, papa Bev ngajakin turun, Bebevnya ikut aja. kebetulan di perahu yang kami sewa tersedia safety coat buat anak-anak. ohoooiiii jadilah Bebev ikutan turun ke Laut. Laut dalam lohhhh.... Agak-agak serem juga sih, tapi saya bawa enjoy aja. jadi Bebev juga tenang dan senang. Lihat saja ekspresinya itu, tidak ada sedikitpun menunjukkan rasa takut kan. 

Selama berendam di air, Bebev dipegangin Papa. Saya sendiri untuk menjaga diri biar terus ngapung aja susah. Mungkin karena udah jauh di tengah kali ya, arus air pun menyeret kita makin ke tengah. Susah banget untuk kembali ke kapal. Mana saya juga nggak bisa berenang. hehehehhehe... Setelah puas berenang, kapal terus memutari pulau kecil ke arah pantai Barat. Dan ombaknya besarrrrr sekali.... huhuhuhuhuuuu... Rasanya mengerikan membayangkan kapal kecil itu diterpa ombak dan terbalik dan terhempas di tebing. Tapi Puji Tuhan, perjalanan kami lancar. Hari itu sangat menyenangkan dan puas. 

Maaf ya masbro, fotonya sampai tiga biji. Soalnya suka banget dengan ekpresinya, sekalian dokumentasi. hehehehehe

Postingan ini diikutsertakan dalam CAPek-Ma Berbagi  dengan Tema “Me and Family”


13 comments:

ade anita said...

tapi kok gak keliatan ya ombak besarnya? tapi keren-keren emang ekspresi fotonya.

Lidya - Mama Cal-Vin said...

keren mbak fotonya, itu bagian atasnya gak basah ya hehehe. Good luck ya

Hanna HM Zwan said...

uwah,seru bangettt pastinya ya mbk..plge pake renang segala :D

Untje van Wiebs said...

Hihihi fotonya kayak di kolam renang :D
Bev keliatan senang sekali...

MF Abdullah said...

dedeknya lucu n unyu2 banget, ngegemesin.... hehehe :D

Terima Kasih telah berpatisipasi dalam kegiatan CAPek-Ma berbagi: "Me and Family" Semoga mbak sekelurga senantiasa dalam limpahan Rahmat dan kasih sayang-Nya bahagia dunia-akhirat.. Amin Ya Rabbal Alamin...

jasa review produk said...

sukses ya ngontesnya..

Elsa said...

hehehe kompaknyaaaaa.
tangannya itu lho, kok bisa sekompak itu bikin victory nya
ehehehhe

Rika Willy said...

@ade nita,

di tempat ini airnya tenang mba :) yang ombaknya besar ketika melanjutkan perjalanan naik perahu menyusuri pinggir tebing dari pantai timur ke pantai barat . :)

Rika Willy said...

@Lidya - Mama Cal-Vin

hehehe... basah mbakkk... efek kameraa :)


keke naima said...

Bebev keliatan seneng bagte, ya :)

Rika Willy said...

@keke naima,

iya, Bebev enjoy banget. gak takut. ya namanya juga anak kecil ya.

Pakde Cholik said...

Banyak kontes tuh say

di http://eviendrawanto.com juga ada kontes bagus hadiah2nya.
Blog jeng Enny juga ada GA
Ikut yuk, saya sudah ikut.
Salam hangat dari Surabaya

MF Abdullah said...

Assalamualaikum mbak... Alhamdulillah foto mbak dan keluarga terpilih di Capek-Ma berbagi, silahkan segera lihat info ke TKP, Matur nuwun... :)