Sep 27, 2007

Buku Bagus: The Secret


Pertama kali aku mengetahui tentang buku ini dari salah satu milis yang aku ikuti. Para member milis heboh membahas film "The Secret". Awalnya aku tidak ngeh... apa sih yang istimewa dengan "The Secret". Kok segitu serunya dibahas di milis? tapi karena inbox ku yang selalu penuh, jadi malas untuk ngebaca thread "The Secret". Sampai satu kali ada penawaran DVD film nya. Karena penasaran, akhirnya aku buka website linknya.. wow... makin penasaran deh. Aku cerita dengan teman di kantor, eh... dia malah tertarik beli DVD nya kerena dia udah punya bukunya. Finally, setelah kiriman DVD nya tiba, kita nonton bareng di kantor bo :) hihihi... then, aku beli bukunya. Murah, tapi laris manis deh..


Baca, baca... baca... penasaran deh.. seru!! buat yang penasaran, cari tuh buku di Gramedia. tapi untuk saat ini kayaknya lagi habis stok. Tunggu cetakan berikutnya, klo ga salah cetakan ke-4 nya deh... :)


Buku ini wajib di baca !! klo mau jadi orang yang Thinking Positive. then Law of Attraction-nya itu loh.... Cool deh.... :)


Selamat berburu buku "The Secret" ya...!!!


2 comments:

Anonymous said...

This movie is about universal believe that motivates people. Very goooooodddd movie lahhhh……bener2 the secret of life!

The AttraktoR

Pls be my friends in friendster http://profiles.friendster.com/traktor andre.prabowo@yahoo.co.id

Unknown said...

penasaran..jadi pengen baca