Nov 17, 2009

"Rumah" Baru

Gak sabar mereview rumah baru. hehehe... judulnya lucu ya. pake tanda petik. iya nih. karena rumahnya blum HM aka hak milik alias masih ngontrak gitu :), Tapi sudah jauh lebih enak daripada yang sebelumnya. Dekat dengan kerjaan dan lebih sejuk, lebih bersih, lebih nyaman dan banyak lebihnya deh. hehehe...

Thanks to my mertua tentunya yang udah bantuin nyari rumah ini. Thanks to my hubby yang selalu semangat packing2 pindahan. secara udh 2 kali gusuran heheheh... pertama pindahan barang2 dari kost an gw ke rumah kontrakan pertama after get merried, trus pindahan ke rumah yg sekarang ini.

Kelebihan rumah ini dari yg sebelumnya:
1. bersih
2. cat nya putih (gw suka cat rumah putih, bersih dan luas gitu kelihatannya)
3. Airnya banyak (gak harus nunggu jam2 tertentu)
4. Tempatnya sejuk, banyak pohon2nya)
5. Ruangannya lebih luas
6. Jauh lebih murah

Kekurangannya:
so far blum ada kekurangannya, moga2 daerah rumah yang baru ini nggak kena pemadaman bergilir hehehhee...

Udah 2 malam kita tidur di rumah ini, sejuk, nggak pake kipas2 hehehehe... secara di rumah pertama udh pake AC tapi anginnya lebih mantep angin dari Fan dah gt listriknya gede, haiyaaahhhh... senangnya skg ga perlu kipas2 lagi.

Perlengkapan dapur kami belum lengkap termasuk kompor gas, tadi malam udah dibawain hubby dari rumah mertua, minjam judulnya hehehe.. tapi enak kenapa blom bisa dipasang, jadi aku belum bisa beraksi bedah dapur, barang2 masih berantakan. Menunggu hari minggu cepat2 supaya bisa beberes abis. Pasang jemuran, benerin kompor gas, beberes dapur. dan masak... masak... dan masak...

Honey, aku laper nih. pen rebus indomie aja kagak bisa nih. terpaksa tukang baso keliling jadi langganan deh.

Semoga kami betah tinggal di rumah yang ini, sampai nanti pindah lagi udah ke rumah pribadi. Doa kita tahun depan udah bisa menghuni rumah sendiri. amin, berkati ya Tuhan, cita-cita kami, keluarga kecil kami.

No comments: