Nov 19, 2009

Test Pack oh Test Pack



Setelah menikah, ternyata gw jadi merasa bodoh ya. Karena menikah merupakan satu hal baru dalam hidup, jadi belajarnya dari nol deh.

Jadi critanya, after getting merit, gw pas masa subur. Tentunya pas haninum kesempatan dimanfaatin dong. ya iyalah, udh lama menunggu masa itu. hehehe :)

Nah, pas tiba tanggal mens gw, blum nongol2 juga. biasanya mens lancar tiap bulan, maju 2 hari. mulai deg-degan. jangan2 hamil nih. udah senang aja. mana selera makan meningkat. tapi mungkin karena perjalanan rumah - kantor yg cukup jauh memakan tenaga kali penyebabnya makanya begitu. sampe2 teman kantor bilang gw kyknya hamil dah, bawaannya mualesss dan ngantuk, pen makan trus.

Lewat 2 hari dari HPMT makin deg-degan. berharap hamil gitu ya. Akhirnya setelah 4 hari, gw beli test pack. dan kebetulan hari itu adalah hari ultah gw. Pulang dari kantor gw belilah TP Sensitive. Sampe rumah nggak langsung dicobain. Tunggu hubby pulang dulu. Kebetulan kakak ipar main ke rumah bawaain pizza katanya to celebrate my b'day (thanks kakak ipar). Dan aku sudah nggak sabar lagi mau mencoba test pack itu. Akhirnya kakak ipar pulang (bukan di usir loh ya, hehehhe,,,). Akhirnya aku bilang hubby klo aku beli TP. akhirnya kita cobain. deg-degan banget nungguin hasilnya. pertama muncul garis satu, tunggu punya tunggu, gak nongol2 juga satu garis lagi. Akhirnya, kita ambil kesimpulan, belum "jadi" deh.. hehhehe.... sedikit kecewa sih. Tapi gpp, namanya juga berharap, toh masih pengantin baru. Tapi kita berdua tidak berencana menunda2 kehadiran baby.

Dan lebih serunya lagi, keesokannya hari, pas siang2 di kantor gw ngerasa ada yang aneh, dannnnnn... ternyata gw mensss... voileeee tau gini ngapain juga beli TP mahil2. mendingan buat beli baju aja jannnn... xxixiixii... gw sms hubby, bilang gw "dapet" sambil ketawa dia bilang:" yasud, nanti kita program dengan baik ya" begitu katanya.

Oke deh... semoga Tuhan mendengarnya. Aminnn...

4 comments:

Wify said...

Halo Rika,
tetep semangat yaa membuat test pack menampilkan 2 garis,hehe.
makasi dah mampir di blog sy(http://littlebee.blogsome.com).
Kalo mau kopipes tulisan sy silakan saja, semoga bisa jadi semangat buat para calon ibu lainnya yg msh berjuang,hehe.
Good luck,Rika...!!!

Rika Purba said...

dear mbak Wify..

thanks ya mbak approvalnya. trimakasih sudah mampir ke blog rika juga.

updated perkembangan janinnya ditunggu ya mbak.

:)

Anonymous said...

yang sabar.. masih banyak waktu kan?
Kalau memang sudah rezeki, pasti dikasih sama Tuhan.
Lagipula, kan masih ada segi positifnya. Karena masih bisa bebas bekerja dan berusaha untuk mendapatkannya ^^

MissRinchungBecomeMrsYincung said...

ah...ternyata kita sama...
aku juga biasanya datang bulan teratur maju sekitar 2-3 hari...tapi pas abis merit mundur 5 hari blm datang juga si tamu bulanan padahal ga pernah tuh jadwalnya mundur...udah seneng bgt tuh dan akhirnya beli TP Sensitive juga...bsk nya aku coba tapi garis nya menunjukkan negatif dan jelas bgt...ga tau nya 2 hari kemudian tamu bulanan datang terlambat hehehe...
tetap semangat buat kita berdua hehehe