Nov 13, 2009

11 OKTOBER 2009

Bangun pagi, apa boleh ini dikata bangun pagi, lah wong gak tidur semalaman :)
Kakak gw pergi beli kembang di florist dekat JIS. secara tuh hand bucket gw blum ada dan rencananya mo bikin sendiri aj. then, jam 8 mereka dah balik ke rumah. gw mulai beraksi dengan ilmu merangkai gw yang seiprit jadilah gw merangkai rose putih buat hand bucket gw dalam 1 jam. trus buat bunga semat untuk my Budut dan para ortu2 . totalnya semua 5 biji. gw butuh waktu 2 jam untuk bikinin ntu hand bucket dan bunga semat, tp hasilnya memuaskanlah menurut gw :) karena emang dari dulu gw bercita-cita hand bucket gw kelak gw yang bikinin jadi sesuai dengan selera gw. idihhhh.. sombongnya :) hhhhhhehehe



jam 10 teng slesai bikin HB. langsung mandi karena salon gw janji dtg tengah 11. gitu kluar dr kamar mandi mbak Vie salon gw dah nyampe. on taim oiii... langsung gw di permak. selama 2.5 jam gw sambil merem, malah ketiduran beneran. hahhahaha... gokil banget. baru 80% gw udh minta makan kelaparan, ampe mbak vie bilang baru kali ini gw mngerias pengantin minta makan.makannya banyak pula, biasanya gak bisa makan karena nervousss... duhhh... what ever lah mbak Vie, gw emang lapar dan gw cuma mengantisipasi ntr gw gak mau pingsan karena gw kudu berdiri 1 jam di gereja :)

Jam 2 siang semua kelar, mobil pengantin datang langsung boyongan ke gereja. Capil sudah menunggu di gedung, akhirnya langsung tanda tangan nggak pake lama karena capilnya masih ada acara lain, syukurlah jadi nggak di khotbahin dulu ama capilnya. ehehehhee....


Dan jam 3 pas langsung prosesi pemberkatan... acaranya berlangsung khidmat. semua tenang. rame yang datang ke pemberkatan. ada 300 orang. ya secara gedung resepsi sebelah gedung pemberkatan pastinya tamu skalian liat pemberkatan dunk :)




SUNDAY, 11 OKTOBER 2009

Slesai pemberkatan, foto-foto, cupiki cupika ampe bedak lumer hehehe.... retouch lagi ama mbak Vie.

trus siap-siap masuk gedung resepsi, udah atur barisan masuk. Dannnnnnnnnnn tadaaaaaaaaaaaaaaaa mati lampuuuuu.... Ya ampun....!!! tega banget sih PLN... mana di gedung ga ada gensetnya. syukur2nya tamu nggak pada triak, tapi ada juga yang pulang. ruangan cuma diterangi lilin2, emang sih romantis tapi..... akhirnya prosesi masuk tetap diadakan diiringi balllerina sayangnya musiknya ga ada. abis gelap sihhh :)

Semua pake manual, suara MC triak aj tuh hahahhaha... gw cuma bisa bengong sempat juga sih menitikkan air mata. tapi si budut tenangin gw. luv u My Budut.

Serunya lagi, karena tamu gw kebanyakan org gereja udh kek sodara, motor diangkat ke gedung untuk penerangan.. huaaaaa. keren deh ahhhh... bodo dengan mati lampu. mo bilang apa. akhirnya potong kue gelap2an disinari cahaya lampu motor, yang penting romantis dengan wedding kissnya.... (adododoeeee rika, sabar, sabar... tahan).

Puji Tuhan, atas bantuan sodara datang ke ktr PLN, akhirnya lampu nyala di daerah gedung. jadi mati lampunya cuma 1/2 jam. langsung deh semua teriak senang bahagia, musik langsung main, semua turun menari... jiaaaaaa... lihatlah penampakan gw pas menari...

Puji Tuhan semuanya berjalan baik. walau ada sedikit kendala itu di luar kehendak kita. Dalam keadaan apapun tetap ingat Tuhan, dan pas mati lampu itu kakak ipar gw sempat ajak berdoa.

Thanks GOD. Thanks for everything.

No comments: