Jun 16, 2010

Belanja Stock Pertama

Jumat, 02 April 2010

Setelah menetapkan bisnis yang akan ditekuni, saya dan suami berangkat mencari toko grosir baju hamil di tanah abang, sebelumnya saya sudah googling di internet yang menjual barang dimaksud. Kami ingin mendapatkan suplier tangan pertama. Dan ketika kami tiba di sana, mutar-mutar, bisa dibayangkan ramainya pusat grosir tanah abang jika hari libur.

Setelah memperkenalkan diri dengan yang punya toko bahwa kita sudah telepon sebelumnya, akhirnya deal lah dengan harga. Model pakaiannya cukup lumayan tidak terlalu jadul layaknya baju hamil biasanya gombrong dan seperti baju tidur. Kami tertarik dengan modelnya, dan yakin bisa laku di jual.

Akhirnya kita buka nota Rp bla..bla.. juta (pakai uang tabungan beberapa bulan setelah nikah). Saya dan suami boyongan barang yang lumayan banyak, suami siap panggul sampai ke tempat angkot nge tem. maklumlah kita masih ngeteng. Tapi jadi olahraga juga (tetap optimis), saya yang lagi hamil 5 bulan ikut kebagian tenteng 1 kantong besar. :)

Sampai di rumah sudah menjelang magrib, kelaparan karena di perjalanan tidak makan apa-apa selain minum aqua.


Inilah sebagian barang yang kami pikul bersama untuk dijadikan uang. Sasaran pejualan adalah online melalui website gratisan yang selama ini saya pakai sebagai lapak pertama saya.

Semoga penjualan lancar, amin...

No comments: