Jun 15, 2010

I am Back

Sudah lama sekali saya tidak mengupdate blog saya ini. Bahkan bisa terlewat 1x sebulan pun tidak tulis apa-apa. saat ini hanya mau cerita sedikit perkembangan kehamilan saya. Kehamilan saya sudah memasuki minggu ke 30, tapi kemarin hasil USG menunjukkan kehamilan 32 Minggu.

Posisi bayiku masih melintang, kepala di atas, kaki di bawah, dokter saranin untuk rajin nungging, supaya membantu bayi berputar. So far, bayi sehat. di minggu ke 30, berat bayi sudah 1.8 kg. sedangkan saya sendiri mengalami kenaikan BB yang cukup tinggi, entah karena hati senang, makan pun banyak. Dari kontrol sebulan yang lalu, bulan ini sukses naik BB 5 kg, jadi posisi BB sekarang di 74 kg. Tapi memang tidak terlalu mencolok gemuknya karena postur tubuh saya tinggi.

Mudah-mudahan bulan ini BB lebih terkontrol lagi, dan berat bayi juga tidak terlalu cepat naik, karena ingin melahirkan normal. Tidak terbersit untuk melahirkan caesar, seperti kata mamaku, Tuhan sudah menciptakan jalan lahir sedemikian rupa, kenapa mesti lahir dari jalan yang dibuat sendiri. Semoga kehamilanku lancar, bayiku berkembang sempurna hingga waktunya dilahirkan tiba, lahir dengan normal. Amin, Terimakasih Tuhan atas titipan indah ini.

No comments: