Dec 29, 2010

Blog saya kok bolong-bolong?

Hehehehehe… pasti aneh ya dengan judulnya. Setelah diliat kembali ternyata saya begitu malas mengisi blog ini. Klo diliat tahun 2007 saya hanya menulisnya 12 kali selama setahun hhohohooh… berarti kalau dipukul rata sebulan adalah 1x. Dan tahun 2008 NOL BESAR saya tidak menulis apapun. Saya ingat-ingat kembali dimana saya tahun 2008, kayaknya masih dibumi endonesia, kerja diperusahaan yang sama, ngekost di rumah yang sama,. Tapi kok blognya kosong melompong ya??
Ooooo, ternyata tahun 2008 saya mulai berkenalan dengan situ multiply, situs ibuk-ibuk jualan, dan jadilah saya buka account dan ikut berjualan di sana. Ini dia link saya di multiply. Dan klo dirunut saya cukup sering menulis blog di sana, pantesan sepanjang tahun 2008 blog ini terabaikan, tidak pernah disentuh, so..sorry, sorry, sorry dehh 
Tahun 2009 ada 49 kali menulis, cukup lumayan klo dibagi berarti sebulan kurang lebih 4 tulisan, hehehehe. Sama aja masih males ya.
Tahun 2010 menurun lagi nih. Sampai pada judul ini baru 24 biji, yaaahhh semoga di tahun 2011 saya lebih giat lagi menulis ya. Biar otak tidak overload. Dicurahkan di sini saya. Semoga bermanfaat buat siapa aja yang membaca.

Happy blogging.
Luv,
Rika

No comments: