Dec 31, 2010

Gregetnya Berbelanja di Multiply

Secara tidak sengaja saya berkenalan dengan multiply tahun 2007 melalui salah satu milis bisnis , tepatnya milis bunda in bisnis. Tiap hari selasa klo tidak salah ada yang namanya buat promo jualan, mendaratlah saya di salah satu OS MP jualan tas. Lupa saya nama OS nya udah lama sih.

Sejak itu saya makin malang melintang berpetualang di MP. Dari liat-liat, nawar-nawar sampai belanja satu dua kali sampe betul-betul ketagihan. Akhirnya ikutan jadi pedagang awalnya ikut-ikutan sampai akhirnya punya lapak sendiri. J yang ini lapaknya Hamil ceria dan Gamatluxor. Nah, kembali ke judul ya, tahun 2007 saya hanya sebagai penonton.

Tapi tahun 2008 pesona OS multiply mulai menggoda saya. Mulai nge-bookmark beberapa OS yang pada saat itu namanya melambung tinggi diserbu pembeli salah satunya saya. Salah satunya ada ini. OS pedagang baju-baju vintage second hand yang peminatnya jangan heran baru aplot sudah ruameee peminat, isi comment Cuma “booked” ini adalah bahasa mujarab di dunia pershoppingan MP. Pada zaman itu harga bajunya terjangkau. Tapi sampai akhirnya saya tidak sempat berbelanja di os ini. J Masih berhasil menahan diri kali ya.. heheheh

Kemudian tahun 2009 vintage masih booming kali ya. Kembali ke vintage second hand saya ikutan ngintip-ngintip di sini. Awalnya bingung, tapi lama-lama betahhhhhhhhh banget nungguinnya. Finally saya selalu berusaha menuliskan 6 huruf mujarab ini “BOOKED” di gambar yang saya sukai, dan sampai hari ini masih ada beberapa baju yang saya beli di sini masih saya pakai (abis bagus banget).

Nah, tahun 2010 saya ada dimana? Entah peradaban yang sudah bergeser, saya memantau 2 OS yang saya sebut di atas, sudah mulai bergeser peminatnya. Dan entah kekuatan apa juga yang membawa saya untuk menyandarkan kapan saya di OS satu ini, sampai pada saat saya menulis inipun di depan saya baru dibuka paketnya. Iya, saat ini OS yang satu ini sedang naik daun. Sukses selalu buat mak Tin si owner nun baik hati luar biasa itu hati terbuat dari apa mak J

Entah sampai kapan greget berbelanja ini terus melanda? Sampai zaman berubah, sampai dunia kiamat? Maybe YES maybe NO lah…

Mari mengakhiri tahun 2010 dengan bermaaf-maafan. Mari saling mendoakan semoga pertemanan di MP ini selalu kompak J

(http://rikahome.multiply.com

No comments: