Mar 24, 2011

Cerita Bev hari ini

Halo om/ Tante,

Apa kabar? Ini dengan Bev nih, Semoga semua sehat selalu ya. Jangan lupa minum air putih yang banyak biar sehat ya. Soalnya sekarang lagi musim influenza batuk pilek. Kayak Bev sekarang pilek lagi. Bev sedih deh, soalnya klo Bev tidur jadinya terganggu. Karena hidung Bev mampet. Udah gitu sekarang malah ingusan. Bev jadinya agak rewel.

Kok Bev pilek lagi?

Iya om/tante, emang bulan lalu Bev udah kena batuk pilek ya. Ehhh… gak lama mama Bev yang sakit pilek. Trus Pung-pung , trus Ante Atik. Sekarang Bev kena lagi deh. Mamaku lupa nyiapin masker di rumah. Jadinya virusnya muter-muter di rumah kami.
Karena pilek seperti biasa aku makannya juga rada susah nih om/Tante, soalnya tenggorokan Bev gatel dan hidungnya mampet (maaf ya mama) ,padahal mamaku sudah masakin makananku macam-macam loh. Mamaku memang koki handal. Versi aku loh yaaaa.

Tiap pagi mamaku siapin makananku untuk tiga kali makan. Dua kali makan bubur dan satu kali makan buah diselingin minum ASIP. Walo kata tante Pingkan boleh disiapin untuk makanan 2 hari (Maksimal 48 jam) tapi mamaku nggak tega sih katanya. Ya udah deh jadilah mamaku siapin makanan fresh buatku setiap hari.

Kemarin mamaku beliin aku boneka. Ini dia.


Kata mamaku biar ada temanku klo papa/mamaku lagi kerja. Bonekanya cantik ya. Trus bisa bunyi. Dan kepalanya bisa ngangguk-ngangguk. Aku suka liatnya (maacih ya mama).




Oh iya, pada kangen nggak ama Bev? udah lama ya mamaku nggak kasi foto aku di blog mamaku ini. Maaf ya om/Tante, soalnya kamera mamaku lagi di pake papaku. Nanti ya. Bev janji nanti dikasi yang baru deh. Buat pelepas rindu Bev kasi foto yang ini ya :)



Tapi pipi gembulku nggak boleh dicubit ya? janji ya....


Oh iya, sekarang gigiku udah tumbuh dua dan aku sudah bisa duduk tegak loh om/tante. Trus aku sudah bisa berdiri sendiri sambil pegangan. Aku suka banget klo diajak papa/mamaku berdiri sambil dorong kursi. Tapi aku masih sering jatuh dan aku bangkit lagi. Klo aku diangkat papa/mamaku pasti aku nangis deh.

Klo mamaku lagi memasak di dapur, aku didudukin di kursi kebangsaanku (high chair). Trus mamaku nyetelin film Kartun Barney. Aku suka banget nonton Barney. Mamaku takut naruh di tempat tidur takut aku jatuh lagi. Oiya, kemarin soalnya aku jatuh lagi untuk yang kedua kalinya. Jidat kiriku yang duluan nguncep di lantai. Aku menangis kenceng. Waktu itu mamaku sudah berangkat ke kantor. Aku di rumah dengan tanteku. Pas waktu itu kan aku bobo di kasur. Trus tanteku duduk di kursi belajar papaku dekat kasur mamaku sambil buka laptop. Aku bangun dan aku merangkak kea rah tanteku. Aku tidak tau klo itu tinggi. Ya udah deh, aku jatuh lagi. Huhuhuhu… Jidatku benjol dan merah langsung dipijat-pijat tante. Sakit banget dan aku menangis keras.

Sekian dulu ya ceritaku hari ini. Bev mau mandi dulu, trus minum susu, trus bobo deh sambil menunggu papa/mamaku pulang kerja.

Sampai ketemu lagi

No comments: