Mar 17, 2011

update saja

hula,

menulisnya makin malas ya. sibuk sih. hehehhe alasan jadul :)
kali ini update tentang Bev aja ya. setelah minggu lalu saya cuti berleha-leha dengan Bev, lumayanlah bisa siapin makannya Bev sekalian nyuapin dia makan. Tapi sayangnya saya sedang lagi KO kena serangan si batuk pilek, lumayan gempor juga jagain Bev sendiria. Jadi yang namanya istirahat total gatot dah.

Begitu masuk kantor masih bawa sisa flu nya blom sembuh total. Dan Bev kembali sembelit. sedih euyyy... Mungkin saya juga kurang minum dan kurang makan serat jadinya ngaruh juga ke ASI nya Bev.

Akhirnya hari selesa kemarin Bev dikasi makan pepaya seharian biar bisa mengatasi sembelitnya. Walo Bev sebenarnya ceria-ceria aja sih.

Tentang MPASI Bev memang sejak dia sakit batpil dua minggu setelah masuk MPASI nya agak berantakan. karena Bev malas makan. Makananya di lepeh-lepeh kadang sesendokpun dia ga mau. kasian juga emaknya ya udah niat banget nyiapinnya. nyengir kuda*.

Menyiapkan MPASI emang gampang-gampang susah euy. kudu muter otak untuk nyusun menu. hehehhe... tapi saat ini selera makannya sudah normal. semoga lancar terus ya...

1 comment:

Gaphe said...

syukurlah kalo Bev udah mau makan banyak lagi..

semoga lancar yak selanjutnya makan-makannya.

jaga kesehatan lah Rik, biar semuanya lancaar :)