Apr 13, 2011

S.n.o.w.b.a.y


Akhirnya jadi juga ke snowbay. Snowbay oh snowbay… selama ini Cuma lewat-lewat aja tapi belum pernah masuk hehehehe… Ke snowbay tanpa rencana jauh-jauh hari. Manfaatin diskon masuk dengan debit Mandiri diskon 40%. Lumayan kan bawa anggota keluarga.


Kita tiba di sana sudah setengah tiga. Itupun matahari masih puanaasssss banget dan Bev masih nyenyak di gendongan. Papa Bev, sit ante Atik dan tulang Bev sudah jelajah semua mainan. Mama Bev bertugas jagain barang sembari menunggu si cantik bangun.
Setelah agak teduh mataharinya, aku bawa Bev masuk air. Wowwww.. senangnya dia. Tepuk-tepuk air sambil teriak kegirangan. Tidak sedikitpun menunjukkan takut air. Bev… Bev… Walau bibirnya sudah membiru karena kedinginan tapi tetep aja kegirangan. Sampai-sampai anak-anak yang umurnya sudah dua tahunan dibawa mama-mamanya ke dekat Bev. Karena anaknya takut masuk air. Ehhhh… kenalan deh Bev sama kakak-kakak itu. Tidak lupa, di sela-sela bermain air keluar dulu buat nen dua kali bow.. hehehe..


Setelah puas bermain air Bev kubawa keluar. Bibirnya udah biru banget dan kulitnya belang hehehehe… Dia diam karena kedinginan. Pas dibawa ke kamar mandi untuk bersih-bersih, Bev peluk aku erat karena air showernya air dingin… huaaaa…. Bev blom pernah mandi air dingin soalnya. Klo dirumah mandi di ember bak pake air hangat. Udah selesai bersih-bersih Cuma dibungkus handuk digendong papanya. trus emaknya buru-buru bersih-bersih dulu baru deh Bev dipakein baju. Soalnya semua basah.



Setelah itu Bev nen dan teler. Tidur pulas banget. Puaslah liat Bev kegirangan begitu. Lumayan buat refreshing ya. 

2 comments:

Gaphe said...

pas di jakarta dulu, mampir TMII tapi nggak ke snowbay. Padahal pengen masuk, secara nggak bawa baju ganti juga sih.

Baby Dija said...

keren bangeeeet Adik Bev udah berenang....