Nov 9, 2012

Menemani Bev Bermain


Kamis kemarin (08/11) saya sengaja pulang tepat waktu dari kantor. Saya mau mengajak Bev bermain di tempat main anak-anak di ITC Cibinong. Sebagai hadiah karena Bev sudah bisa merubah jam tidur ngalongnya jadi tidur malamnya lebih cepat dan bangun pagi lebih awal. Jadi emak bapake nggak gempor harus ikutan begadang lagi. Semoga saja terus begitu. Ya sebenarnya pola hidup anak seratus persen masih tergantung ortunya sih atau pengasuhnya.

Jam enam sore saya sudah sampai di TKP. Langsung ke lantai 3 tempat main anak-anak. Tempat main ini masih baru, sebelumnya berpencar-pencar. Ada yang di lantai 1 dan lantai 3 ITC. Tempatnya sekarang lebih luas dan lebih bersih. Cukup banyak mainannya. Tapi Bev fokus main di mandi bola, naik sepedaan, rumah-rumahan, dan kereta api. Untuk masuk tempat main bayarnya rp 15,000 lebih murah dikit daripada Kidzania yang di Elos. 

Di tempat main ini juga sudah ada food court. Tempatnya bersih (mungkin karena masih baru) ada beraneka macam masakan tersaji. Masakan sunda sampai masakan Jepang. Dan kemarin itu agak sepi, mungkin karena hari kerja kali ya. Kalau sabtu minggu beda lagi ceritanya.




Sambil menunggu Bev dengan tante Atik tiba di TKP saya memesan nasi goreng dan jus strawberry. Slurppp...

Masuk terowongan nggak ada ada takutnya.


Main di rumah-rumahan serasa di rumah benaran . hehehehe

yokkkkk om/tante, saya bonceng...

Main prosotan, nggak cuma prosot ke bawah, naiknya juga dari sini. oalahhh Bev.

Udah bosan main di dalam, Bev mau keluar naik kereta - kereta apian. Trus nyobain yang lainnya. Anak - anak mah nggak ada bosannya ya. dan tentunya ngajak pulang bernegosiasi lagi hehehehe.. 

Lumayanlah bisa bermain bersama Bev. Biasanya hanya ketemu malam mau tidur saja, pagi-pagi Bev masih bobo emaknya udah harus berangkat kerja lagi. :):)





2 comments:

Elsa said...

Mbak... kalo aku bawa Dija ke tempat seperti itu, selalu aja gak mau pulang.
harus dibujuk bujuk dulu deh, baru mau pulang.

Rika Willy said...

@Elsa,

betullllllll... susyehhh