Mar 20, 2013

Old And New: GAnya Bunda Yati Rachmat


Saya jarang sekali ikut GA. Entah kenapa gitu ya, soalnya minim ide. Hehehehhee. Tapi sejak pertama kali GA nya bunda Yati publish saya berjanji  dalam hati akan ikutan. Syaratnya nggak susah-susah amat. Bunda Cuma minta 2 foto diri yang satu foto lama dan yang satunya lagi foto baru. Sesuai judulnya GA nya bunda. Tapi klo dirunut kebelakang sambil coba cek-cek album foto, ternyata foto saya minim sekali yak…. Adanya Cuma foto dari SMP tapi itupun sedikit.  Iri deh liat foto teman-teman yang ada fotonya waktu bayi. Pernah dapat undangan pernikahan dari teman, covernya foto calon pengantin waktu masih kecillllll… keren ya. memorable banget.



Bunda, saya setor foto yang ini ya. Foto ini diambil bulan Desember tahun 2007. Latar belakangnya kebun binatang Ragunan, zaman masih pacaran sama papadut, jalan-jalannya ke Ragunan, murmer irit tapi pulang pulang refresh banget kan, abis liat kebun binatang seluas itu. Kadang nggak nyangka ada hutan seluas itu di tengah kota Jakarta yang sumpek . Ada yang suka dating di Kebun Binatang Ragunan? Jangan-jangan dulu kita pernah papas an yak? Hehehehe.



Nah, klo foto yang ini diambil hari ini juga, di hari saya tuliskan GA ini. Terspecial buat bunda Yati. I love You. Sehat terus ya bunda. Saya sendiri baru mengenal bunda Yati. Mungkin sekitar 2 bulanan.  Berawal dari saya ikutan Monday FlashFictionnya mak RedCarra. Waktu itu bunda Yati meninggalkan satu comment di blog saya. Makasi ya bunda sudah berkunjung. Setelah itu saya jadi pengunjung tetap ke blog bunda. Etapi silent reader, gak sopan ya. Saya salut dengan semangat bunda nge-blog. Usia bunda yang hampir 73 tahun (nanti Juli kan bunda), tapi melek teknologi. Suerrrr… menurut saya patut diancungi jempol. Dua blogger sepuh yang saya salut Bunda Yati dan PakDhe Cholik. Pada kenal kan? 

Akhir kata, selamat ultah blog nya ya bunda. sehat terus...  Aminnn

Foto dan tulisan ini diikutsertakan pada GiveAway - Pertamaku untuk Ultah Blog MISCELLANEOUS

7 comments:

Santi said...

Keren, mba... sukses GA nya :)
Salam kenal...

keke naima said...

jalan2 ke Ragunan, ya? Waktu pacaran gak pernah ke Ragunan. Hehe.

Semoga sukses ikutan GAnya, ya :)

Lidya - Mama Cal-Vin said...

good luck ya semoga beruntung di GAnya BUnda Yati. Jangan lupa juga ikutan GA aku ya :)

Rika Willy said...

@Santi,
makasiiii mba.... :)

Rika Willy said...

@Keke Naima,

hehehehehhee.... jadi mayuuu

Rika Willy said...

@Lidya,


oke mom.... dipersiapkan.... :)

yati rachmat said...

Makasih partisipasi di GA bunda ya Rika. Lucu juga tuh foto barunya ada khusus tulisan buat bunda.....