Mar 8, 2013

Rempong Day

yeahhh... judulnya meyakinkan bukan? yappp.. saya memang lagi malas... hahhahahaha... maals aja ditulis ya bokk. biarin lah ya. mau crita-crita dadakan saja, lagi gak mood juga melajutkan cerita perjalanan ke Korea, jadi di skip dulu saja ya. tadi malam saya nggak bisa tidur, gelisah... jadinya tidur udah hampir setengah satu. dan alhasil saya bangun kesiangan. efeknya menyiapkan makanan Bev buru-buru. dan lagi nggak sempat nyiapin makanannya buat sore. seperti biasa untuk sore sudah saya siapin bahan-bahannya, jadi mau makan sore, tinggal cempung-cemplung aja sama yang momong Bev. tapi tadi pagi tidakkkk... dan kabar kurang baiknya saya nggak ikutan mobil omprengan secara hari ini hari Jumat sudah di sms si bapak yang punya mobil klo hari ini akan berangkat lebih awal untuk mengantisipasi kemacetan. dan saya gak bisa ngejar waktunya. kejadian nggak diduga lainnya celana jeans saya nyangkut di mana gitu di angkot dan robekkkkkk.... gak bisa diatasi, walo saya sudah pake batik panjang soalnya sobeknya lebar lah wong saya ngerasa dingin bagian pantat saya diterpa angin dingin... hussssss.... dengan sangat berat hati saya pulang ke rumah. dan otomatis keterlambatan saya bertambah 20 menit. bersyukurnya masih ada omprengan terakhir tujuan Grogol, dan mau menurunkan saya di Komdak. 

Thanks God. tapi betul saja perkiraan jumat memang selalu lebih macet dari hari selasa-kamis (not senin ya) alhasil baru kluar tol cimanggis jalanan udah macetttt... sampai exit cibubur sudah jam 7.15 keren gak tuh, yang notabene jam kerja starter jam 7 tingtong. etapi sekali lagi, angel come and save my life. sebuah mobil jenazah lewat dan si bapak mobil omprengan ngekor mobil itu sampai exit cawang. tapi saya sport jantung. seumur-umur saya nggak pernah pake seatbelt klo duduk di tengah, kali ini saya pake. kebayang aja gitu kecelakaan mobil di tol Jagorawi yang anaknya pak Hatta Rahajasa, mobil yang ditabrak itu sama merek nya dengan mobil yang saya tumpangi pagi ini.... whossss jauh-jauhlah accident ya.. saya yang tadinya celingak-celinguk kaca, karena ketakutan langsung ambil posisi dan meremmm... pas kluar exit cawang, mobilnya kepotong mobil lain, akhirnya kembali ke jalur macettt... alhasil sampe kantor jam 8.25 dan tadinya udah niat klo jam 8 gak sampe cawang alamat pulang saja saya. tapi save by bell saya kehabisan pulsa, gak bisa sms bos bilang saya absen karena kurang enak badan. alasan yang gak banget...

okelah,,, menstabilkan kembali detak jantung saya, saya pun asik dengan mainan tablet. install beberapa mainan baru buat Bev. secara si tablet ini udah jadi hak dia klo saya sampai di rumah. ternyata banyak aplikasi yang bisa di install free salah satunya edit foto frame. inilah hasil karya saya killing time disela-sela batuk-batuk yang mendera. 

ternyata foto-foto hanya sedikit di tablet ini. sayang jika tidak diabadikan jadi saya share aja di sini ya...

Waktu Bev masih kecl banget nih... unyu-unyu...

beberapa foto kebersamaan Bev dengan papa Udut yang sempat ditangkap kamera tablet. ternyata foto saya berdua Bev cuma ada sebiji di paling atas itu. 




Gimana editannya? lumayan kan. selama ini saya cuma ngandalin edit di sotoshop kompi. baru tau klo bisa di tablet. hadeuhhhh... emang dasar emak emak rempong gaptek polll yakkk... biarin lah... yang penting tetep exist.. :)

perongrong kantong :)

udahan dulu ya tulisannya. ini udah mau makan siang. saya mau cabut dulu jalan-jalan ke metro. lagi ada diskon kidswears up to 70%. ngilerrr ngencessss....shopping dulu ya.... bapak-bapak jangan lupa sholat jumat. gak usah ngintilin emak-emak shopping ya. kan masih awal bulan ini. hehehehe.e...

5 comments:

keke naima said...

bener2 jum'at yg heboh, ya :D

Andy said...

hari jumat memang hari macet parah, kagak di kemang, kuningan dsb macet semua, maklum mba, hari detik-detik menjelang libur :)

Rika Willy said...

@keke naima,

hehehehhehee... betull

Rika Willy said...

@Andy,
yuppp bisa bikin putus urat syaraf :)

the others said...

Aku juga seneng tuh ngedit2 foto spt itu mbak.. Apalagi Shasa, demen banget dia. hehehe...