Mar 13, 2013

Wisata ke"The Jungle" Bogor


Udah pernah dengar "The Jungle"? Udah pernah jalan-jalan ke sana? Saya malah baru dengar wahana bermain ini. Padahal saya tinggal di perbatasan Bogor –Jakarta. Kemarin ke sana nya nggak pake planning jauh-jauh hari. Dadakan aja. Tadinya Cuma pengen berenang di Griya. Tapi kata si papa Dut ke The Jungle aja. Ada banayak wahana mainan anak-anaknya cocoklah buat Bev. Okelah hayuk, saya setuju. Kita berangkat dari rumah jam 10 pagi naik motor. Sampai di TKP jam 11 siang. Kami ambil tiket terusan Rp 90,000 untuk semua wahana mainan termasuk nonton Cinema 4D. untuk acara nontonnya kami pilih yang jam 5 sore, supaya ntar skalian pulang. 

Begitu sampai di dalam area permainan, rameeee sekaleee. Saya akhirnya memutuskan nggak ikutan main. Hehehehe… saya memang rada-rada gimana gitu yah. Klo orang rame begitu saya udah langsung mikir jauh pasti antrian kamar mandinya ini penuh. Secara ini wahana  bermain air udah pasti harus mandi ntar begitu selesai main. Jadinya si papa Dut yang antri kunci loker di cancel. Dan saya jadi penjaga barang-barang. Wah, gak seru dong! Katanya mau refreshing. Yeahhhhh refreshing kan nggak harus nyebur. Tapi saya bisa duduk sendirian sambil ngemil, sambil mainan tablet, sambil liatin orang lalu lalang, tanpa digelayuti anak rasanya lebih-lebih dari refreshing loh. Hehehhehee… norak banget ya. ya emang, siapa emak-emak yang nggak diekorin anaknya klo lagi di rumah? Wajar sih. Dan saya menikmati “me time” saya kemarin itu. Sembari Bev main dengan si papa. Mengejar-ngejar Bev jadi tugas di papa Dut lah kemarin :) Opsss!! Ini ngomongin apa sih? Hehehehehe...

Oke, kembali ke wahana bermain di The Jungle menurut saya banyak. Baik buat anak-anak maupun orang dewasa. Selain itu ada juga mini zoo nya loh. Ada beberapa ekor burung seperti rajawali, merak, garuda, beo.

Dan yang saya suka, datang ke tempat ini bebas membawa makanan dari luar, jadi anak-anak nggak bakalan kelaparan. Karena beberapa tempat wisata sejenis yang saya kunjungi tidak memperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar, otomatis ya namanya main air, teriak-teriak pasti lapar akhirnya beli di dalam yang harganya nggak wallet friendly pastinya, selain itu rasanya pun pasti jauhlah dari kata “Enak”.
Overall wisata kemarin sudah membuat semangat berangkat kerja hari ini :)
Berikut foto-fotonya… diambil dari kamera BB. 

Payungan, gerimis boo!!

Lagi liatin orang main wave.

Emak anak :)

apaan ini?

Papa Dut ngiler es krim Bev

merayu minta es krim nya Bev

Bebev kemayu :)

satu-satunya bule di wahana ini, bapak berbaju putih itu :)

10 comments:

Dihas Enrico said...

waaah seru ya...
tp kok kayaknya reme bangeeet...
:)

Lidya - Mama Cal-Vin said...

penuh sekali ya disana

Rika Willy said...

@Dihas,

yupppp rame banget. makanya saya males turun. rempong aja gitu pas bersih2nya :)

catatan kecilku said...

Perginya pas liburan Nyepi kemarin ya? Pantas aja rame banget spt itu... tapi emang sih menarik tempatnya untuk ngajak anak2 berlibur :D

Sang Cerpenis bercerita said...

wah udah makin gede aja ya si kecil.

Rika Willy said...

@catatan kecilku,

iya mba, pas liburan Nyepi. rameeeee pollll. :)

@Sang Cerpenis,
hehehehehhee.... iya udah ampir 3 thn mba

Lyliana Thia said...

Ya ampun itu yg main wave penuh bgt... o_O

Bev... Aku jg minta dong es krimnya :-*

Niken Kusumowardhani said...

Tinggal dekat Bogor tapi baru tau Jungle...? Hihihi...
Keputusan yang tepat untuk menjaga barang2. Sebab repot kalau sdg rame gitu pakai loker.

Bibi Titi Teliti said...

Aku pernah tuh kesonoh...
udah lamaaaa banget tapinya...
Sebelum Fathir lahir deh kayaknya...hihihi...

Di Bandung belon ada sih yang se keren ituh :(

keke naima said...

sy udah sering denger, tp blm pernah ke sana. Males jalannya. Hehe.