Apr 3, 2009

I Have a Dream

Beberapa waktu yang lalu, ada teman yang kirim email berantai, that's about Atlantis Hotel at Dubai. What so amazing. OMG?? How did they build it? look great, luxurios. What a heel I can stay there? Mimpi kali ye.. yes.... that's only dream. Tapi ternyata, sudah ada orang Indonesia tiba di sana, nginap di sana, FREE lagi... nih dia, namanya Nonik. indahnya.. masih muda udh jalan2 ke luar negeri. FREE saudara-saudara. mau???

back to hotel lagi. hihihih....
dododoeeee emak... aku suka nih yang gratisan.... Aku belum kenal bener ni cewek Indo yang critain pengalaman nya tiba di sono no Dubai... perjuangan ampe titik darah penghabisan?? itu pasti, tidak ada dalam hidup ini males2an, ongkang2, then you get money. no darling. semua kerja keras ada upahnya. ini tempelakan buat gw untuk judul di atas.


ini dia foto perjalanan menuju ke hotelnya.


ini hotelnya , gila ya.... mau ga ke sana? yukkkk... caranya. mudah kok. jangan terlalu banyak berkhayal, ngelamun, ampe ga tidur.action dunk. join Oriflame salah satu jalan menuju ke sana. after action, bisa deh tidur nyenyak. tinggal mengatur action berikut. I'll be there one day, guys. will you?. Maybe 4 tahun ke depan. YESSSS..... I CAN!!!




2 comments:

Able said...

pernah baca juga tentang hotel ini di kompas......
jadi iri sama yang udah nginap di sana TT.......
semoga suatu saat gw juga ada di sana (I have a dream <+comot judul postingannya) piss buu..

Rika Pb said...

keren kannnn.... kebawa mimpi trus bo :)