Apr 17, 2009

Jangan Gengsi, Mungkin Dia Ladang Emas Kamu

Sejak gw gabung Oriflame lagi, ingetkan crita gw disini kyknya tiap hari yang di googling Ori mulu. ampe terdampar di blog diamond-diamond ori mbak Muthia, Nonik, banyak deh.. salah satu yang keinget dari yang dibaca ini nih... ABOUT GENGSI.. ada di blog mbak Muthia, mbak Eva..

nah critanya nih abis BOP kmrn, gw ktmu my uplen mbak Novi, dibawain katalog 20 pcs sesuai orderan..

nah, sambil jalan pulang udah mikir-mikir siapa nih yang mo dikasiin katalog.. nyampe di kost gw, masih ngekost nih... keinget Atik tetangga kamar gw, pernah zaman dulu nanyain Oriflame ke gw, katanya dia pengen jadi member tp pada zaman itu gw cuekin aj, amlah gw bilang gw ada tuh KIT nya klo mau ambil aj... haiyyyyaaaaahhhhh... nah, gw pengen nawarin si Atik ini katalog, tp masih mikir2 dong ya, takut di tolak...

nah, senin paginya, gw sambil cuci beras, si Atik mo mandi, otak gw kerja keras melawan ketakutan gw ditolak ato gengsi gw yang selangit. dalam hati mo bilang :" Tik, ada katalog Oriflame tuh, masih tertarik?" Tapi rasanya suara gw hanya sampe ditenggorokan teman, ini serasa mo ngungkapin cinta aj. duhhh... dan pagi itu katalog blom tembus tiba di tangan sasaran...

pergilah ke kantor. mulai aksi promo, website replika udah aktif...

lanjut, pulang kantor.. si Atik masih dipikiran (gila ga tuh), eh, dia udah nyampe di kost duluan. maka kali ini gw braniin diri, kalahin tuh gengsi. "Tik, gw ada katalog Oriflame April nih". gw kasi trus gw kabur balik ke kmar gw. duhhhhhhhh... segitunya gw ya ampun...

nah, pas gw lagi liat2 diskonan di katalog, eh si Atik datang. Mbak, aku mo pesen ini dong, ini, ini, ini... totallah pesanannya Rp 230,000 huaaaaa... seneng banget deh gw. ditambah pesenan teman kantor gw yang tiap hari gw infoin ada diskon (doh, emang muka diskon semua ya), jadi lumayan ngejar WP 1 bulan ini. padahal kmrn pas BOP gw bilang ke uplen gw mbak Novi, klo bulan mei gw kudu naik panggung 9% sodara-sodara. tapi ini udh tanggal 17 blom naik neh BP nya dan DL na blom nambah... hiaaaaaaaa... darah makin panas...

tapi, point crita di atas, harus kalahkan gengsi, karena kita tdk tau siapa yang jadi lahan emas kita. 1x ditolak, datangi lagi 1000 Rika :)

No comments: