Jan 12, 2011

Dua Kebetulan

Entah ini kebetulan, atau apa tapi saya sendiri heran. Masih ingat tahun 2008 hebohnya buku THE SECRET dengan law of attractionnya? Apakah dua kebetulan ini juga berlaku law of attraction. Mungkin iya, mungkin juga tidak.

Kebetulan pertama:

Saya mengenal dunia internet baru ketika saya bekerja sekitar pertengahan tahun 2005. Ketinggalan zaman banget ya. Namanya juga karyawan baru bikin email dong mau ngasi tau sama teman –teman klo saya sekarang punya alamat email. Jadi klo ada berita bagus ato gossip-gosip kirimin ke email saya aza ya. Heheheh… nah, namanya juga pertama kali bikin alamat email, masih bingung, ketika ditanyakan ID anda saya menuliskan ini: “ri29aza”. Kata “ri” dari nama saya Rika,angka “ 29” tanggal lahir saya. Kata “aza” sekenanya saja tuh. Saya tidak berpikir macam – macam dengan ID ini. Ya namanya juga hanya alamat email. Tapi entah ini LOA atau bukan did you know saya menikah pada usia 29 years? Apa ada hubungan ID saya “ri29aza” diartikan dengan Rika menikah di usia 29 saja? Hmm…. Apakah ini kebetulan?

Kebetulan yang kedua:

Tahun 2007, saya mulai mengenal blog. Dana blog saya ini launching bulan pertengahan tahun 2007. Saya suka browsing dan baca-baca banyak blog. Tapi saat itu saya jatuh cinta dengan blognya mbak Jenny S. Bev dengan tulisannya tentang entrepreneur. saya lupa saya tau blognya darimana apa dari blog pembelajar, tapi pada waktu itu menurut saya tulisannya oke banget. Mbak Jenny S. Bev ini tinggal di Amerika tepatnya di San Fransisco tapi kecil sampai besar dia tinggal di Indonesia. Waktu itu blognya masih ini . Tapi sekarang sudah punya website sendiri yang ini . Beliau meninggalkan comment di blog saya loh.. hehehhe.. GE-ER dikit ya. Entah iya, ini adalah kebetulan juga, apakah mungkin karena saya nge fans banget sama beliau, sekarang nama anak saya "Beverly" dengan panggilan “Bev” selalu mengingatkan saya pada Jenny S.Bev.

Kebetulan bukan??

Moral cerita: Berhati-hatilah dengan apa yang anda pikirkan. Siapa tau suatu saat yang anda pikirkan itu menjadi kenyataan, biar nyata dengan indah dan benar.

No comments: