Jul 7, 2011

Berapa IQ kamu? silakan test di sini

Yayyyy.. seperti biasa saya pasti setiap hari mampir ke blog mbak Fanny Sang Cerpenis. Selain menikmati instrumental Kiss The Rain, juga suka baca isi blognya yang memotivasi kadang lucu.

Tapi kali ini saya mau mengetes IQ saya dengan ikutan giveawaynya mbak Fanny. Selain itu saya mupeng dengan hadiahnya hihihihihi...

Ini dia yang harus saya utak-atik untuk ngedaptin hadiahnya.

ya.... seputar angka juga yang saya temui tiap hari. between angka 0-9 yang diputarbalikkan kadang bikin sinting klo tidak balance kadang nombok. hahahhahaa..

langsung aja ya. Jika:

5+3+2 =151022

9+2+4 =183652

8+6+3 =482466

5+4+5 =202541

6+5+9 =305479

Maka:


7+7+7 = ..... (berapakah jawabnya)

Merem, melek... agak muter otak dikit... owwwww... I got the clue :)

JAWABANNYA ADALAH: 494991

Mbak Fanny,
saya tertarik dengan novel ini "Confessions of a Shopaholic karya Sophie Kinsella"

Semoga menang :) eh.... bener gak tuh jawaban saya.

2 comments:

Unknown said...

oke sis. aku catat namanya ya. Tks dah ikutan

Gaphe said...

cihuyy... goodluck yaah!. bener tuh jawabannya