Jul 13, 2011

E.d.i.t.e.d

Tau nggak,
mamaku sekarang lagi seneng-senengnya mengedit foto. Katanya buat buang suntuk klo lagi kusut di kantor. Nah, ini slaah satu hasil editan mamaku. Foto sebenarnya adalah foto pas pulang gereja pada hari sabat waktu sabat gabungan di bogor. Karena kelamaan nunggu papaku, jadilah tanteku jepret-jepret fotoin aku dan mamaku. Ternyata hasilnya bagus, sayangnya backgroundnya jelek, banyak sampah, soalnya waktu itu nungguin papaku di parkiran.

Akhirnya diedit sama mamaku jadi begini deh. Backgroundnya jadi seperti tempat wedding ya, cuma jadinya kostumnya gak matching euy. Gak apa apa deh. yang penting keren. hehehhee... Editannya masih kasar ya...

2 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

boleh juga hasil editnya...

Elsa said...

bagus kok... aku mana bisa bikin editan gitu