Dec 15, 2011

Hadiah di bulan Desember

Minggu ini gereja kami mengikuti kebaktian kebangunan rohani atau KKR. KKR pertama dimulai dari hari sabtu kemarin. Dan saya mendapat bagian menjadi pembicara di jam khotbah. Tentang persiapannya nanti saya ceritakan di judul yang berbeda deh.
Nah, hari kedua kami tidak datang, karena kelupaan. Setelah pulang penghiburan dari rumah kakak malah leyeh-leyeh di rumah. Baru teringat ketika waktu sudah menunjukkan pukul setengah delapan malam. Udah terlambat banget kalaupun kami datang.
Hari ketiga, di hari senin saya pulang dari kantor on time. Supaya bisa tiba di gereja jam tujuh malam tepat acara dimulai. Dan tidak berapa lama suamiku juga datang. Dia sudah mampir dulu ke rumah dan berganti pakaian.
Setelah kebaktian selesai kami pulang naik motor. Boncengan berdua seperti masa pacaran dulu. Hehehehe… Tapi sayangnya tidak bawa jaket. Kalau masih zaman pacaran mah, nggak pake jaket nggak masalah ya. Yang penting dekat dekat dengan si pujaan hati. Ciyeeee…
Sesampainya di rumah, ada sekotak dunkin donat. Ternyata suami saya  membawakan sekotak dunkin donat. Jarang-jarang loh. Saya mencoba menebak. Mungkin dia sudah mendapat transferan THR Christmas. Ternyata betul. Lalu dia bilang uangnya sudah dimasukkan ke pos tabungan keluarga, bayar listrik pra bayar 2 bulan. Beli donat ini dll. Lalu dia tunjukin struk-struknya ke saya.
Lalu dia juga menunjukkan surat. Surat yang ditunggu-tunggunya sebulan belakangan ini. Surat yang sedikit mengganggu tidurnya. Katanya sedikit cemas. Tidak berani berharap banyak. Yang penting saya sudah usaha, begitu katanya.
Lalu dia memberikan surat itu kepada saya. Lalu dia menunjukkan tulisan di baris tengah. Tapi saya tidak begitu saja percaya kata-katanya. Lalu saya membaca suratnya mulai dari kepala surat sampai ke lampiran surat itu. Dan, puji Tuhan! Isi surat itu menggembirakan. Suami saya diangkat jadi karyawan tetap. Suami saya bekerja di salah satu bank BUMN. Dan sejak empat tahun terakhir tidak ada pengangkatan karyawan langsung dari bank tersebut. Tapi melalui outsourcing.
Dan setelah melalui beberapa kali ujian, Tuhan menjawab doa kami, doa suami saya. akhirnya dia diangkat jadi karyawan tetap. Puji Tuhan!! Ini adalah sebuah hadiah bagi kami di penghujung tahun ini. Semoga ke depan lebih baik lagi. Dan kemarin saya sempat bilang pada suami kalau dia diangkat jadi karyawan tetap, terus saya di PHK. Saya akan bekerja dari rumah saja. Karena saya ingin punya anak lagi tahun depan. Semoga Tuhan memberikan yang terbaik. Amin…

17 comments:

zone said...

assiiiikkk dapat hadiah.....
:P

Obrolan Blogger.com said...

amin dan selamat ya atas pengangkatan suami mu, dan semoga kau dapat momongan lagi, amiiin

Salam

Sang Cerpenis bercerita said...

wah congrats ya...bagi donutnya dong. hehee

SHUDAI AJLANI (dot) COM said...

Wah selamat yah B)

Rika Willy said...

@Zone,

terimakasih sudah mampir.

Rika Willy said...

@Obrolan blogger.com,

terimakasih doanya pak.

@Sang cerpenis,
udah habis mbak. hihihihi

@Shudai,

arigatou ya...

Andy said...

wah selamat ya,semoga kedepan kehidupan secara finansialnya biar terkendali dengan diangkat suami mba jadi karyawan tetap,

Gaphe said...

tuhan kasih yang terbaik di bulan ini yah.. yang ditunggu-tunggu dapet juga,

semoga makin bersyukuur :)

Ely Meyer said...

hadiah natal yg tak akan terlupakan ya .... selamat ya :)

Kevin said...

wow, bener2 beautiful Christmas Gift yah :)

Dia pasti akan memberikan yang terbaik kepada kita semua kok mbak.

Salam kenal :D

Asep Saepurohman said...

wiih selamat. :)
salamkenal.

saya follow dulu ya?

Untje van Wiebs said...

Wahhh ikut senanggg.
Selamat yaaa... :)

Rika Willy said...

@Andy,

Thank you

@Gaphe,
amin

@Ely Meyer,
Iya, terimakasih ya...

@Kevin,
Iya Kev. GBU

@Asep,
Monggo

@Una,
Thx udah mampir ya jeung..
sukses buatmu juga

djawa said...

wah asyik tuh., selamat ya., :D

1mmanuel'Z-Note5 said...

Rencana tuhan itu selalu indah... :)

the others said...

Hadiah yg indah di penghujung tahun ya mbak...

Sayang aku datang telat, donatnya pasti dah habis ya :(

Elsa said...

Alhamdulilllaaaaah
seneng mendengar kabar baik itu.
meskipun telat, hehehe aku tetep senang