Jul 19, 2012

Pom Pom Krep (Crepe)


Ceritanya saya pengen mendekor sendiri untuk ultah Bev nanti. Saya sudah beli kertas krep (crepe). Rencananya mau membuat kembang gantung. Saya nggak tau klo itu namanya Pompom cin. Hehehhee..
Begini nih penampakan pompom nya setelah di pajang. Tuh liat kan jadi keren.
 Foto di pinjam dari sini

Tapi itu tadi saya blom googling cara membuat pompom. Ai mak, hanya mengandalkan imajinasi.  Itu kok bulat kasi apa ya? terbersitlah di otak saya membuatnya dari koran bekas. Koran di remas-remas lalu di bungkus dengan kertas krep. Lalu saya tempel - tempel sehelai demi sehelai kertas krep yang sudah digunting-gunting. Jadinya seperti ini. Jauh banget kannnnnn.. aslinya mirip buah naga loh wakakakakaka..

 Kayak buah naga kan...

Okelah, ntr malam berkarya lagi. Pompom oh pompom, ternyata begitu mudah membuatnya. yukkkkk
 ssssssssttttt di sini ada tutorialnya. :)


2 comments:

Elsa said...

hehehe kereeennnn....
gak sabar lihat liputan birthday partynya Bev

Rika Willy said...

@Elsa,

haiiiiiiiiiiiiii tante Elsa,

ditunggu liputannya nti ya. pokoknya keren dah... mamaku :):) hihihihi..

salam sama kakak Dija...

Luv,
Bev