Jul 17, 2012

Rencana Syukuran Ulang Tahun Bev

Ah, gaya amat sih, syukuran itu kan butuh biaya besar? Jangan ngajarin anak hedonisme. Mending duitnya ditabung atau beli reksadana gitu. Hehehehe. Nggak kok, nggak pesta besar. Hanya syukuran kecil-kecilan. Nggak jauh beda dengan syukuran ultahnya yang pertama. Klo ultahnya pertama kemarin hanya tiup lilin lalu bagi-bagiin kue, ultah kedua hanya ditambah goodie bag dan makan bersama church members ( rencananya).

Tema: Barney and friends

Barney and friends adalah serial kesukaan Bev dari masih bayi banget. Dari umur 3 bulan udah dikenalin serial Barney. Sebenarnya belum boleh ya dikenalkan dengan tv umur segitu ya).


Waktu

Ulang tahun Bev tanggal 6 agustus, jatuh pada hari senin. Karena hari kerja jadi acara syukurannya hari minggu 12 agustus sore hari.


Venue

Rencananya venue di halaman gereja kami. Tadinya saya ingin di kebun di belakang gereja, karena emang saya ingin ala garden party gitu. Tapi setelah berdiskusi dengan suami, dengan segala pertimbangannya akhirnya memutuskan di pekarangan depan saja. Semoga cuaca bersahabat.

Makanan/catering.

Nggak pake catering cuy. Masak sendiri aja. Rencananya makan prasmanan seperti kebiasaan "foodluck" every saturday. Makanan sederhana saja.

Undangan/kartu undangan

Kartu undangannya juga dibuat sendiri aja dengan bantuan printer. Udah ngitung anak-anak di gereja sama tetangga sekitar 25 anak.

Goodie bag

Udah pesan tas Barney sponbund customize. Kata si pembuatnya udah selesai tinggal dikirim. Selain tas Barney saya pengen tambahin dengan celengan flanel buat sendiri aja. Plus ditambah susu UHT dan kue kali ya.

Itu dulu deh rencana persiapan ultah si cantik Bev. Tapi yang terpenting diatas semua itu Bev sehat selalu.

Doain ya. Terimakasih.

Love,
Bev mom (Rik

1 comment:

KamuBeda dot Com said...

jadi kira kira budgetnya berapa ya