Dec 20, 2012

Do The Best And Let God Do The Rest

Bulan lalu, tepatnya 16-18 November adalah hari yang sangat penting buat saya. Iya, hari dimana saya di recognized sebagai Diamond Manager pada salah satu marketing yang saya geluti.

Perjalanan saya menuju panggung recognisi ini cukup panjang. Berawal dari tekad kuat yang muncul ketika acara recognisi tahun sebelumnya, dimana pada waktu itu saya masih jauhhhhh daripada level ini.

Tapi usaha yang didoakan dan kerja keras itu berbuah manis. Apa yang menjadi target saya tercapai atas ridho Tuhan juga tentunya. Rasanya? Puas, lega, bangga, terharu bercampur aduk.

Begitu juga dengan teman blogger satu ini yang namanya sudah tidak asing lagi, Mak Erry Bibi Titi Teliti. Ya, etapi saya baru sih mengenalnya. Belum terlalu banyak baca blognya. Tapi usaha dan kegigihan maksimal pollll untuk memenangkan Touch Korea Tour. Mulai dari promosi sampai mabok update status di fb, ngetwit sampai teler di twitter, ngupdate blog tiap hari dan rajin BW dan stategi terdahsyatnya " ... Gue pun telah merelakan kaos Touch Korea Tour gue yang ditandatangani oleh Woo dan JunK 2 PM" .  Kurang puas simak saja postingan kisahnya di sini yang menjadi postingan favorit saya. Iya, ketika membacanya saya ikutan mules, deg degan, terharu membaca endingnya itu loh. YES, DONE! BERHASILLLL!! MENANG!! Paling suka dengan isi postingan kalimat terakhirnya ini: 

"...Pokoknya gue sudah berusaha keras, tinggal terserah Allah ajah, …*tapi kalo bisa mah menang atuh lah yah…hihihi…*"

Betul, apapun yang kita lakukan, usaha sudah maksimal, segala daya upaya dikerahkan, sisanya biarlah Tuhan yang bekerja. Pasrah sama Tuhan. If we have done our best, let God do the rest. :)

sssstttttt... e makkk, selama promo ampe mabok tuh kapan masak, nyuci, nyetrikanya? plakkkkk di lempar sendal. wakakakakkaa. pissss mak Erry.

Postingan ini diikutsertakan dalam acara Giveaway Bibi Titi Teliti (aka mak Erry) 

Powered by Telkomsel BlackBerry®

5 comments:

Bibi Titi Teliti said...

Hai mak Rika :)

Makasih udah ikut berpartisipasi dalam GA ku yah mak :)

Dan sebelumnya, aku ucapin selamat juga karena udah di-recognize sebagai Diamond Manager yah mak :)

Aku emang semangat banget buat promo karena hadiah nya Korea mak...biasanya mah suka paling males cerewet di twitter atau FB...hihihi...

Untunglah banyak temen2 yang dukung...dan seperti kata mak Rika...God do the rest :)

Dan selama voting online, anak anak disuruh makan di tetangga dan abah yang disuruh nyuci maaaaak...hihihi...

Udah dicatat sebagai peserta yah :)

jay boana said...

saya juga baru ketemu sama beliau sekali udh berasa knal beberapa taun aja, emang orangnya super gokil emak2 blogger yg aktif super malah :D

moga menang yah mba

myra anastasia said...

gak bakal di lempar sandal kl sm Erry.. Paling di lempar kulkas *siap2 nangkep :D

Rika Willy said...

@jay boana,

makasi mas... penasaran pengen ketemu langsung dengan mak Erry deh jadinya.

Rika Willy said...

@myra anastasia,

asikkkk dong di lempar kulkas, e mak Erry, lempar mesin cuci aja deh. di rumah mesin cuci lagi ngadat. hehehehee malah curcol*