Dec 18, 2012

Gaya Nggak Harus Mahal Kan?

Kemarin saya baru terima paket kiriman. Darimana lagi kalau bukan dari seller online shop. Siapa lagi nih pengirimnya ya? hehehehe.. Beberapa hari yang lalu saya order sendal via fb. Sendal Fitflop yang ngetren sejak awal tahun kemarin. Iya kan, iya kan... ceki-ceki harga Fitflop via OS sekarang itu sekitar rp 250,000 itupun setelah diskon. lewattttt nggak bakalan saya beli. Kemahalan. maklum emak-emak rempong lagi banyak pengeluaran. 


Tapi Maudrey Garage Sale lagi ngadain sale di fb nya. yayyyyy... barang-barang di sini mayoritas seken, tapi jangan salah disini tas seken bisa dijual jutaan loh. iseng-iseng baca status update saya tertariklah dengan si sendal Fitflop ini. dan booking. tepatnya ini kedua kalinya saya shopping di OS ini. sebelumnya juga beli sendal 2 pasang, dan barangnya masih lumayan bagus. ada rupa ada harga juga loh walo seken.

 Penampakan si sendal di kolong meja kerja saya :) gambarnya burem, maklum fotoin pake bb dan gelap pulak

Pas buka paketnya, inilah penampakan si sendal Fitflopnya. kondisinya masih mulus, tidak ada cacat, tapaknya juga masih mulus. oiya, price tagnya juga masih ada, tertulis seperti ini: 008000058 - Fitflop Via(Nubuck) White. 

do you know how much the price? IDR 487,200 glek!! pingsan!! hehehehehe... nggak lah, nggak pingsan. pan saya belinya gak segitu. Only IDR 155,000 termasuk ongkir Bogor - Jakarta. menurut saya cukup worth it lah dapat barang bagus begini dengan harga segitu. 

Ini dia penampakan price tagnya.

Dengan harga segitu udah bisa gaya kan. nggak harus mahal toh. yang penting modelnya masih up to date, right!! :)

5 comments:

MF-Abdullah said...

Sandal buat cowok ada gan mbak...?? mantabs kayaknya..

Lilih Prilian AP said...

betul, gaya memang tak harus mahal. yang penting punya. :D

Rika Willy said...

@MF-Abdullah,

barang cowok jarang tuh kayaknya. soalnya yang doyan shopping kan cewek. hihihihi

Rika Willy said...

@Lilian Prilian AP,

Hooh, kadang bentaran doang abis itu bosen. iya kan, iya kan :)

Elsa said...

bener bener!!!!
gaya gak perlu mahal kok