Jan 9, 2012

Lima Tanggal Cantik di tahun 2012


Iseng-iseng nih, barusan dapat email forward dari teman.
Boleh di cek hal ini hanya terjadi setiap 823 tahun. Tahun ini disebut Kantong Uang berdasarkan fengshui di Cina.

Tahun ini kita akan alami 5 tanggal yang luarbiasa yaitu :

2 – 1 – 12 (2 Januari 2012)

1 – 2 – 12 (1 Februari 2012)

12 – 2 – 12 (12 Februari 2012)

1 – 12 – 12 (1 Desember 2012)

12 – 12 – 12 (12 Desember 2012)



Ambil 2 digit terakhir dari tahun kelahiran anda, lalu tambahkan usia anda di tahun ini hasilnya pasti 112.

Contohnya :

Anda lahir di tahun 1970, berarti umur anda tahun ini 42 khan ? Perhitungannya sbb : 70 + 42 = 112

Ini berlaku untuk semua orang di seluruh dunia. Aneh, tapi nyata.



Karena tahun ini adalah kantong uang, apabila meneruskan info penting ini minimum ke 8 teman baik anda, uang akan mengalir seperti air dalam 4 hari mendatang sebagai rejeki anda. :)

Mereka yg tidak melanjutkan info penting ini tidak apa apa, hanya tidak akan menerima uang yg sangat misterius ini.

Boleh dicoba, toh tidak ada ruginya :)



3 comments:

Gaphe said...

tapi kalo diselipin pake dua digit gak jadi cantik lagi sebenarnya..

bisa-bisanya aja orang bikin tanggal cantik

Una said...

Walah kalau tahun ditambah usia ya jelas jadinya tahun ini dong @_@ nggak aneh itu :P

Tahun ini tanggal cantiknya banyak ^^

Rika Willy said...

@Gaphe,
heheheheh namanya juga :)

@Una,
ya gitu deh