Jan 2, 2012

Selamat tahun baru 2012



Hai…hai… selamat tahun baru ya. Semoga di tahun yang baru ini semakin giat menulis. Tetap sehat dan bahagia. Mohon maaf jika ada kesalahan kata yang menyinggung perasaan. Mohon maaf juga jika isi blog saya di tahun lalu garing, semoga di tahun ini lebih berwarna lagi. Amin

Mohon maaf sekali lagi karena baru menulis hari ini setelah beberapa hari kemarin vakum. Oiya, bapak dan ibuku selamat sampai ke Jakarta tanggal 29 Desember kemarin. Beliau berdua naik pesawat citilink pesawat Garuda Indonesia versi low costnya. Tiket berdua dari Medan ke Jakarta saya cukup keluarkan kocek rp 856,000 murah bukan???

Pesawatnya berangkat jam 8 malam dari Medan. Tibanya delayed sedikit sekitar 20 menit. Seyogyanya landed pukul 22.10 jadinya 22.30 wib. Puji Tuhan kedua ortuku sampai di Jakarta dengan selamat. Sempat kuatir karena baru kali ini pakai armada penerbangan citilink. Setelah googling sana sini ada beberapa customer pengguna pesawat ini kecewa karena pesawat delayed. Tapi Puji Tuhan kemarin walaupun delayed 20 menit tidak masalah bagi kami maupun kedua ortuku.

Kami jemput ke Bandara CGK. Tak ketinggalan Bev ikutan menjemput oppungnya yang mana oppung dolinya (bapakku) baru kali ini ketemu Bev sejak Bev lahir. Klo ibuku sudah datang melihat ketika Bev baru lahir.

Tiba di rumah sudah setengah satu jelang subuh. Dan kabar kurang baiknya Reino sepupunya Bev sedang sakit diare. Yang mana kata papanya mungkin akan di bawa ke rumah sakit malam itu juga.Dan betul saja, jam tiga pagi Papa Mama Reino memboyong Reino ke rumah sakit karena diarenya tidak berhenti juga malah makin sering. Oiya, Reino umurnya baru 3 bulan 14 hari dan masih full ASI. Makanya mamanya bingung kenapa bisa begitu.

Keesokan malamnya saya dan papa Bev mengunjungi Reino ke rumah sakit. Kondisinya sudah lumayan segar. Tapi masih diinfus. Sedih melihat bayi kecil diinfus. Rasanya kita pengen pindahkan sakitnya si bayi ke kita jika mungkin. Tapi impossible ya.

Tahun baru kali ini di rumah kami ramai karena bapak ibu dan adikku yang berkuliah di bandung datang. Setidaknya buat ibuku tahun baru ini boleh berkumpul dengan anak-anaknya khusus nya melepas kangen dengan anak bontotnya yang diberangkatkannya ke bandung bulan juli lalu untuk berkuliah.

Semoga di tahun baru ini hati kita juga baru.







6 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

selamat tahun baru. apakah bukunya sudah tiba?

Rika Willy said...

slmt tahun baru mbak Fanny. udah sampe mbak. Udah selesai dibaca 2. tinggal 1 lg... hehehe

Elsa said...

amiiiiiiiiiin amiiiiiiiiiiiiiiin

semoga tahun ini lebih baik daripada kemaren yaaa

al kahfi said...

dapat tiket promo ya,sepertinya tiket pada naik deh,selamat tahun baru,semangat baru

uli said...

Happy New Year 2012
Semangat baru melangkah di awal tahun yg baru...

Dijual Rumah said...

emm met tahun baru ya :D

di tunggu kunjungan baliknya ke http://century21.co.id ya :D