Jul 5, 2013

Kudapan di sore hari: Chocolatos cake mamamia lezatos :)

Hello mommies, 

Sudah dua hari ini Jakarta digujur hujan terus. Matahari enggan keluar dari peraduannya. Setiap pagi di luar berkabut, kadang sambil gerimis kadang hujan deras. Kurang lebih beginilah musim dingin ala Indonesia. :)

Tadi pagi, berangkat ke kantor juga udah hujan, rasanya males banget keluar ya. Syukur-syukurnya dapat omprengan. Dan penumpangnya cuma berempat sudah termasuk yang punya mobil. Yang biasanya berdelapan. Jadi sangat lega sekali... Dan alamat baiknya, Omprengan yang saya tumpangi via Antasari terus ke SCBD. Pas banget turun langsung depan kantor. Di perjalanan sembari mendengarkan berita radio, jalanan macet poll, ditambah lagi hujan, di tambah lagi jalur contra way nya ke Grogol ditutup. Nggak kebayang deh klo sempat lewat cawang tadi pagi, alamat nyampe kantor jam 10.


Sembari menikmati dinginnya udara, enak juga nih sambil menikmati Choco Cake beli di bawah. Pernah dulu awal-awal hamil mupeng banget makan blackforest. belilah sepotong di salah satu toko cake. keringgg banget. Saya lebih suka yang Choco Cake ini, lebih lembut dan coklatnya yummy dan harganya lebih murah dari blackforest. Dinikmati bersama Yogurt Mulberry. Ehmmm... semoga timbangan nggak melonjak pas kontrol dua minggu ke depan. 



3 comments:

HM Zwan said...

Mauuuuuuuuuu.....

Lidya Fitrian said...

cuma bisa nelen ludah mbak lihat cakenya:)

Rika Purba said...

@Hanna, sini mba. enak loh. lupain BB*

@Lidya,

hahahahhahaa....