Jun 6, 2011

Bev 10 Month

Ya ampun, Bev ulbul lagi. Gak terasa ya udah 10 bulan nih si cantik. Siapa bilang nggak kerasa? Kerasa kali bow… tapi capeknya kebayar dengan senyum ceria si cantik. Apapun yang terjadi di kantor sepanjang hari, semacet apapun jalanan di sore hari sepulang kantor, sampai di rumah sirna sudah begitu melihat si cantik tertawa-tawa menyambut emaknya. Langsung peluk-peluk dan minta nen.

Di usia 10 bulan Bev udah bisa apa aja?
• Sudah bisa berdiri sendiri
• Sudah bisa melangkah satu langkah
• Sudah bisa ngomong empat kata ini: mama, papa, mamam, nenen
• Sudah bisa “kiss” fotonya klo di dekatin ke dia
• Sudah bisa da-da-da klo papa/mama/tante/oppugn keluar pagar mo berangkat kerja atau pulang.
• Sudah bisa merambat dengan perpegangan di dinding
• Telapak kakinya sudah menapak dengan baik
• Sudah mulai mengerti kata”tidak” klo dilarang dia langsung terdiam.
• Senang banget klo dibilang “cantik” apalagi klo lagi dpasangin aksesoris di rambutnya, langsung deh lihat-lihat kita sambil senyum-senyum artinya mengajak kita untuk bawa dia ke dekat cermin, biar dia liat aksesorisnya.

BB nya belum sempat ditimbang euy. Tapi kayaknya naiknya sedikit. Karena Bev tidak bisa diam. Diam Cuma hanya pas tidur saja 

Semoga Bev sehat terus ya cantik..

Foto ini diambil saat Bev berusia 9 bulan 23 hari. Gilfot banget dah… 


yuk om/tante, siapa yang mo merit? Bev udah bisa jadi bridemaidnya loh :)


si cute Bev


teriak: aaaaaaaaaaaaa....

4 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, lucu sekali...pengen gendong deh

Rika Willy said...

yuk Tante Fanny, jalan-jalan kita, gendong aku ya tante, kata Bev. :)

Elsa said...

wah BEEEEEEEEEEEEEEVVVV....

persis princesssss

cantiiiiiiiiiiiiiiik deh

Baby Dija said...

Bajunya Adik Bev bagus banget deh....

kayak Peri!!!

hihihihi