Jun 30, 2011

End of June, Welcome July

Tidak terasa ya hari ini hari terakhir di bulan Juni. Artinya sudah setengah perjalanan di tahun 2011 dilalui. Hayoooo... apa yang sudah dicapai hingga pertengahan tahun ini?

Jadi teringat resolusi saya di awal tahun yang pernah saya tuliskan di sini. Sedikit kok. Belum berani nulis banyak-banyak hehehehe...

Saya copas lagi apa yang saya tulis kemarin.
tadddaaaaa... ini dia

Keinginan 2011 :
1. Semoga sehat semua
2. Naik Gajilah, marukkk hahahha
3. Mau merawat diri. Huaaaaa… dasar tomboy, maaf ya suamikuh
4. Semoga tahun ini bisa beli tanah sekalian bangun rumah di atasnya.
5. Pengen jalan-jalan ke luar negeri ya ke KL ato Singapore misalnya.


Mulai garuk-garuk kepala apa aja nih yang udah tercapai yakkkk...

Point 1: sampai hari ini aman, keluarga sehat semua.
point 2: Belum euyyyy
point 3: jugakk belummm (makin kenceng treaknya)
point 4: apalagi
point 5: Paling tidak tahun ini terlaksana, tiket sudah di tangan. Tapi pelaksanaannya menjelang akhir tahun. Semoga tidak ada halangan yakkk... semisal saya hamil lagi gituh. Pan gak boleh naik pesawat klo hamil (muda).

Welcome July... semoga point 2-4 tercapai...pai...paiii... amin!!

2 comments: