Jun 10, 2011

Jadi senewen deh pas lagi comment

Sebulan terakhir ini saya jadi agak senewen alias kesal setiap kali menulis comment saat blog walking ke blog teman-teman. Setelah selesai mengetikkan comment, pada saat mau post comment, muncullah kolom ini: OPEN ID, NAME/URL, ANONIM... klik-klik... ga ada yang match, bolak balik begitu, jadinya gagallah menuliskan comment.

Ini terjadi sejak saya punya account G-MAIL. sebelumnya saya login di blog pakai akun yahoo. ehhhh setelah pakai gmail kok malah ribet ya.

Saya minta maaf kepada teman-teman yang sudah mampir dan meninggalkan jejak, bukannya saya sombong tidak mau berkunjung dan meninggalkan jejak pulak, tapi itu dia tadi alasannya. Gimana ya caranya supaya saya bisa login cukup pakai yahoo aja lagi. Sudah coba utak atik gmail, tapi alamat gmail untuk blog sudah permanen. owwww... muter otak dikit*

happy friday, besok libur weuyyyyyy...

4 comments:

catatan kecilku said...

lho, emangnya kenapa bisa spt itu? Aku juga pake gmail.. dan selama ini gak masalah tuh mbak. Masalahku baru muncul kalau koneksiku lemot... shg utk komen aja susahnya minta ampun.

Elsa said...

sabar Jeng...
hehehehehee.....

mungkin koneksinya aja yang lagi gak sip tuh

Baby Dija said...

Kalo Dija, suka sebel sama blog yang membatasi komentar Tante...
yang gak ada NAME/URK itu lhooo

Dija jadi gak bisa komen

kalo pake openID biasanya error melulu

Tri Setyo Wijanarko said...

loh sebenernya kalo udah login ke google account kan udah gampang mbak buat komen di blogger. selain itu bisa juga ngisi yang Name/URL.. nama tinggal diisi sama nama mbak, URL-nya diisi sama link blog mbak.. saya malah sebel kalo blog nggak ada pilihan Name/URL karena fitur komentar ini yang selalu saya pakai..

eh ya, salam kenal ya mbak :)