Feb 2, 2011

asiknya browsing

Bersyukur banget dengan kemajuan teknologi saya bisa browsing informasi yang saya butuhkan. Mbah google dengan cepat memberikan referensi tulisan, gambar yang banyak sekali. Sangat membantu banget untuk urusan pekerjaan, urusan rumah tangga dan segala tetek bengek perawatan bayi.

Kadang saya sampai lupa waktu klo sudah keasikan browsing. Lupa klo waktu terus berjalan eh tidak terasa jarum jam sudah menunjukkan pukul berapa, saya masih browsing. Liat- liat gambar, baca-baca blog, baca artikel dan banyak sekali.

Kadang saya sudah niatkan begitu sampai di kantor mau mengerjakan ini itu, dan berencana tidak browsing namun selalu gagal. Yang ada hutang pekerjaan saya makin banyak. yaiyyyyy ini tidak boleh ditiru yaa. not good boww..

Rencananya saya mau mengiklankan shop online saya, tapi yang ada malah browsing yang lain. Doh.... fokus dong fokuss...

Mudah-mudahan deh di sela-sela waktu kerja saya bisa promosi deh ya.
Saya pengen banget dapat jalan- jalan gratis ke luar negeri dari bisnis saya ini. Tahun ini programnya trip ke Shanghai China, mauuuuu.... Saya harus lebih rajin lagi promosi, menjual dan merekrut.

Oiya, saya distributor jeli gamat produk Luxor, Puji Tuhan produk ini sangat diminati untuk kesembuhan penyakit. Lebih tepatnya produk luxor adalah produk herbal. Sangat baik untuk kesehatan jantung, diabetes, Asma, Vertigo, Hepatitis dan lainnya. Banyak dokter yang sudah meriset dan menyarankan produk ini untuk dikonsumsi pasiennya.

Produk Luxor yang paling terkenal adalah Jeli gamat dan spirulinanya. Jeli gamat terbuat dari ekstrak teripang yang diolah sedemikian rupa sehingga tidak berbau amis.

Sedangkan Spirulina terbuat dari algae tinggi vitamin, asam folat , Omega 3, sangat baik untuk dikonsumsi untuk suplemen tubuh terutama ibu hamil untuk pertumbuhan otak janinnya.

semoga saya tetap bisa membagikan informasi seputar kesehatan dan manfaat produk Luxor. Dan seiring dengan itu cita-cita saya juga tercapai. amin... doakan saya ya...

Rika

3 comments:

Gaphe said...

jeli gamat bisa bikin gemuk nggak Rik?

wkwkwk

Rika Purba said...

phe,
lu gak usah gemuklah, nti ga ada lagi riviw jajanan kuliner di blog lo... hehehehe

norma said...

hmmm,,,bener banget mbak,,
kl udh ngenet bisa lupa waktu krn keasyikan :D