Feb 17, 2011

Resep Ubi untuk Bayi 7-8 month

Mama Bev lagi ngumpulin resep untuk persiapan berkreasi .

Bahannya :
Ubi 1 buah (ukuran sedang)
Unsalted butter 1sdt (cairkan)
Keju parut secukupnya

Cara :
Kukus ubi
Hancurkan dengan garpu sampai halus.
Campurkan unsalted butter yg sudah dicairkan sampai rata.
Bentuk bulat2 seperti perkedel.
Tempel atasnya dengan keju parut.

Bisa tahan 2 hari asal taruh di kulkas ya mom.

Hth
-Maya-
(member mpasirumahan)

5 comments:

Gaphe said...

itu bikin bebev terkentut-kentut gak Rik?

riweuh yah bikinnya, pengen langsung makan aja >,<

Rika Willy said...

@Gaphe,

bikin poo Bev lancar om :) gak sembelit...

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, gaphe nanyanya ih. hehehe

Rika Willy said...

@Sang Cerpenis,

Makasi mbak Fanny sudah mampir di blog Emaknya Bev. :)

depot-voucher-pulsa-pln said...

boleh jg nih, apalagi katanya ubi ungu mengandung bnyk vitamin dan mineral